Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Tatsuhisa Suzuki dan LiSA Rujuk dan Langsungkan Pernikahan secara Tertutup di Prefektur Aichi

Selamat atas pernikahannya, biarpun banyak hal yang terjadi, semoga LiSA dan Tatsuhisa Suzuki bisa mengarungi bahtera rumah tangga ini dengan baik

Tatsuhisa Suzuki LiSA Rujuk

Pada Selasa (26/7), Weekly Women Prime lewat Yahoo News Japan memberitakan bahwa Tatsuhisa Suzuki dan LiSA rujuk. Mereka juga melaksanakan pernikahan mereka ini secara tertutup.

Perayaan pernikahan yang mereka adakan ini terhelat di sebuah restoran Eropa di Prefektur Aichi, Jepang.

LiSA sendiri punya ketertarikan tersendiri terhadap bunga, hal ini terlihat saat di tempat pernikahannya terdapat monumen bunga yang tertata sedemikian rupa di sana.

Sekitar 10 hari setelah pernikahan, sebuah foto restoran tempat LiSA dan Suzuki menikah diposting di media sosial artis bunga yang bertanggung jawab atas dekorasi, bersama dengan teks “Pernikahan terbaru.

Sebagai penyegar ingatan, mereka mengumumkan pernikahannya di Januari 2020. Namun, saat itu di Jepang sendiri sedang dalam puncak COVID-19.

Tentunya menunda acara pernikahan ini adalah satu-satunya jalan untuk menggurangi penyebaran COVID-19. Apalagi perselingkuhan yang sempat Suzuki juga menambah buntut panjang penundaan ini.

Dampak Perselingkuhan Suzuki

Tatsuhisa Suzuki dan salah satu perannya yang ikonik, Draken dari Tokyo Revengers

Skandal yang Suzuki selain membuat LiSA kecewa, biarpun kemudian setelah itu rujuk dan berujung maaf.

Namun, dampak pasca kejadian ini benar-benar membuat ia kehilangan banyak perannya baik di anime atau bahkan karir musiknya sendiri.

OLDCODEX band yang telah ia dan YORKE buat sejak 2009 harus bubar akibat hal ini.

Selain itu peran anime salah satunya yang paling terkenal, Draken dari Tokyo Revengers juga harus tergantikan di Season 2 mendatang.

LiSA: “Suzuki Sempat Kelelahan”

Tatsuhisa Suzuki LiSA Rujuk
LiSA yang memutuskan untuk membuka pintu maaf dan melanjutkan perjalanan mereka ke jenjang pernikahan

Di saat yang sama dari sumber lain, LiSA berkomentar bahwa akibat hilangnya banyak pekerjaannya dan Suzuki kelelahan. Alhasil LiSA memutuskan untuk rujuk dan memaafkan Tatsuhisa Suzuki atas perselingkuhan tersebut.

Mereka juga memutuskan untuk mengadakan upacara (pernikahan) yang tidak dapat mereka lakukan saat masa COVID-19 sebagai pernyataan mereka untuk pindah. Mereka memutuskan untuk maju bersama sebagai suami istri.

Profil Tatsuhisa Suzuki dan LiSA

Mengenal Risa dan Suzuki serta kontribusi mereka di dunia anime

Tatsuhisa Suzuki (達央鈴木) merupakan pria kelahiran Prefektur Aichi, Jepang. Pria yang lahir di November 1983 ini, sangat menyukai bersepeda, karaoke, membaca, dan bermain gim.

Ia sendiri merupakan mantan vokalis dari band OLDCODEX dengan nama “Ta_2” (Tatsu). Berikut adalah karakter anime yang pernah ia perankan.

  • Ban – Nanatsu no Taizai
  • Draken – Tokyo Revengers
  • Makoto – Free!

Kemudian berlanjut ke sang Istri, LiSA. Memiliki nama asli Risa Oribe (織部 里沙), wanita ini lahir di Juni 1987 di Prefektur Gifu, Jepang. Ia lebah banyak sekali mengisi lagu-lagu di anime terkenal.

Risa memulai karir bermusiknya di 2008 dan ia sangat menyukai genre punk rock. Kemudian lahirlah nama panggung yang telah kita kenal saat ini, yang memilki kepanjangan “Love is Same All or LiVE is Smile Always”.

Arti dari nama panggungnya itu “Cinta itu sama (bagi) semua atau Hidup adalah senyum selalu”.

Berikut beberapa lagu anime yang pernah LiSA nyanyikan.

  • Sword Art Online – Crossing Field
  • Kimetsu no YaibaGurenge
  • Fate/Apocrypha – ASH