Januari 2023! Tokyo Revengers Season 2 Akan Masuki Babak Christmas Showdown!

Waktunya babang Mikey kembali ke pertempuran dalam Tokyo Revengers di Christmas Showdown, tapi juga selamat kepada Masaya Fukunishi yang mengisi suara dari Draken!

Tokyo Revengers Season 2
Ⓒ和久井健・講談社/アニメ「東京リベンジャーズ」製作委員会

Pada Sabtu (18/6), Akun Twitter anime Tokyo Revengers mengumumkan bulan tayang perdana Season 2 beserta berita tentang seiyu Draken. Pada Season 2 Tokyo Revengers ini babak yang akan hadir bernama ‘Christmas Showdown.

Sementara itu, Kelanjutan kisah geng Tokyo Manji ini akan berlanjut di Januari 2023 mendatang.

Selain itu mereka juga telah merilis visual dan video promosi untuk season 2 ini.

Sejumlah kanal televisi di Jepang sana akan memutar ulang Season 1 Tokyo Revengers di bulan Juli mendatang, dengan tanpanya Suzuki Tatsuhisa sebagai seiyu Ken ‘Draken’ Ryuguji.

Staf produksi yang akan menggarap anime ini juga masih akan sama dengan sebelumnya, termasuk masih di bawah garapan studio LIDENSFILM.

Namun Matsumoto Rumi menggantikan Otsuzuki Manabu sebagai pengarah seni.

Siapa Pengganti Seiyu Draken Sekarang?

Tokyo Revengers Draken
Seiyu Draken, Suzuki Tatsuhisa (atas) berganti jadi Fukunishi Masaya (bawah)

Kabar yang satu memanglah sangat menyedihkan karena penggantian seiyu Draken ini harus terjadi dan telah terkonfirmasi pada Desember 2021 lalu.

Seiyu Draken sendiri akan berganti dari Suzuki Tatsuhisa menjadi Fukunishi Masaya.

Fukunishi sendiri sepertinya tehitung seiyu yang masih terbilang baru, melihat sepak terjangnya yang tidak begitu banyak.

Peran yang pernah Masaya perankan, sebagai berikut.

  • Liu, Nomad: Megalo Box 2
  • Sumida, Blue Period
  • Yuuto Kosaku, Haikyuu!!

Namun, apapun itu selamat kepada Fukunishi Masaya yang mendapatkan peran Draken, kami tunggu penampilannya di anime Tokyo Revengers berikutnya!

Tentang Tokyo Revengers

Tokyo Revengers
Ⓒ和久井健・講談社/アニメ「東京リベンジャーズ」製作委員会

Tokyo Revengers (東京リベンジャーズ, Tokyo Ribenjazu) merupakan manga garapan Ken Wakui. Manga ini sendiri saat artikel ini kami tulis, sudah memiliki 28 volume yang Kodansha rilis.

Bahkan Manga TokRev telah terjual lebih dari 40 juta eksemplar pada 2021 lalu, di kala animenya masih tayang selama satu musim.

Berikut ini adalah sinopsis dari TokRev.

Saat menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang pernah dia miliki baru saja mati karena kelompok jahat yang terkenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Dia tinggal di apartemen jelek dengan tembok tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot.

Apalagi lagi, dia masih perjaka… Di puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba melompati waktu dua belas tahun kembali ke masa sekolah menengahnya!!

Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, Takemichi yang putus asa harus mengincar puncak geng berandalan Kanto yang paling jahat!!

Asyik sekali ya, terutama bagi NawaReaders yang menantikan Season 2 dari Tokyo Revengers ini. Semoga pembawaan adaptasinya bisa lebik apik dari sebelumnya!

Bagi yang penasaran bagaimana kisah dari Takemichi, kalian bisa menonton babak awalnya di Muse Indonesia, lewat pranala berikut ini.