Musik  

THE FIRST TAKE Ajak Milet, AIMER dan Ikuta Rira Kolaborasi!

Matias Arvino Andrhasa
the first take kolaborasi kedua header

Pada 4 November 2021 yang lalu, THE FIRST TAKE mengumumkan kolaborasi kedua mereka di Twitter dan dengan bintang tamu 3 vokalis yang terkenal yaitu, Milet, AIMER dan Ikuta Rira / Ikura dari Yoasobi.

Kolaborasi dalam Iklan Earphone Sony

Mereka bertiga akan menyanyikan lagu yang berjudul “おもかげ (Produced by Vaundy)” (catatan translasi: Omokage, sosok orang yang terlintas di pikiran). Pada tahun sebelumnya, THE FIRST TAKE pernah melakukan kolaborasi serupa dengan LiSA dan Uru yang dimana menjadi trending di Jepang sana.

Namun kolaborasi kali ini merupakan bentuk dari iklan promosi dari salah satu brand ternama yaitu Sony, guna mempromosikan produk baru mereka yaitu True Wireless Stereo yang bernama Sony “WX-1000XM4”. yang iklannya bisa kalian lihat di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=frzsrTnGiQU

Sebagai pengenalan singkat agar lebih familier terhadap ketiga bintang tamu dari kolaborasi kali ini

Siapa itu Milet?

milet

Milet (ミレイ, Mirie) merupakan penyanyi asal jepang, Milet memulai karir bermusiknya pada tahun 2018, dipilih sebagai artis pendatang baru di oleh Yves Saint Laurent Beaute pada acara Yves Saint Laurent Global Event yang diselenggarakan di Omotesando Hills Tokyo.

Album pertama Milet rilis pada 2019 berjudul, “Inside You (EP)” yang berhasil mendapatkan views sebesar 17 Juta sampai pada tahun 2021 ini di YouTube. Beberapa lagu Milet lain yang bisa bikin kalian suka dengan suaranya salah satunya adalah “Us”, “Who I Am” dan “Hit the Lights

Siapa itu Aimer?

aimer

Aimer (エメ, Eme) Seorang penyanyi pop jepang yang sudah membawakan banyak lagu tema Anime, berada dibawah naungan Sacra Music Jepang. sekedar trivia, “Aimer” memiliki arti mencintai dalam bahasa perancis.

Terutama buat kalian yang sering menonton Anime tentu nama Aimer ini tidak akan asing lagi terutama buat fans Serial Fate, namun jika kalian kurang familier dengan Aimer, ada beberapa rekomendasi lagu yang bisa kalian dengar siapa tahu kalian jatuh hati, yaitu “Ref:rain”, “I Beg You”, “Ninelie” dan “Brave Shine”.

Mengneal Ikuta Rira dari Yoasobi

ikuta rira

Ikuta Rira (幾田りら, Ikuta Lilas) atau yang biasa dikenal dengan nama panggung “Ikura”, adalah vokalis utama dalam grup duo Yoasobi bersama dengan Ayase sejak tahun 2019. Dulunya Ikuta pernah menjadi anggota PLUSONICA, Grup musik di bawah naungan Sony Music.

Jika kalian sering “berselancar” di TikTok pasti kalian tidak asing dengan lagu Yoasobi yang berjudul “夜に駆ける” atau “Racing into the Night” yang sempat jadi trending di sana, bahkan sampai November 2021 ini lagu ini sudah didengar sebanyak 200 juta lebih di YouTube. Selain lagu “Racing into the Night” kalian juga boleh melirik lagu lain yang tidak kalah enak untuk didengar diantaranya, “Monster” , “Tracing That Dream” dan “Blue”.

Jadi gimana menurut kalian, apakah kalian menantikan kolaborasi THE FIRST TAKE dengan Aimer, Milet, dan Ikuta Rita kali ini? Apalagi buat kalian para fans dari salah satu dari mereka, wajib untuk menantikan lagu terbaru mereka ini.


Penulis: Matias Arvino