Ada kabar baik buat kalian para penggemar lagu-lagu anime. Baru saja diumumkan sebuah acara konser yang menampilkan berbagai penyanyi Jepang ternama dengan lagu anime populer mereka. Konser tersebut bernama Sony Music AnimeSongs ONLINE.

Seperti apa konser anime ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Sony Music AnimeSongs ONLINE Telah Diumumkan

Acara Sony Music AnimeSongs ONLINE merupakan konser yang menghadirkan penyanyi Jepang ternama yang populer dengan lagu-lagu anime mereka. Konser ini akan berlangsung pada 3 Januari 2021 di Nippon Budokan, Jepang.

Bagi para penggemar yang diluar Jepang tidak perlu khawatir karena acara ini akan berlangsung secara online. Konser ini akan menghadirkan sebuah teknologi canggih AR (Augmented Reality) yang telah dipersiapkan untuk para penonton. Acara streaming ini menampilkan performa secara non-stop dari para penyanyi yang akan menghibur para penonton.

Penyanyi yang Akan Hadir

Bagi para penggemar anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama penyanyi yang akan hadir pada acara konser ini. Para penyanyi tersebut adalah:

  1. Eir Aoi
  2. TrySail
  3. FLOW
  4. Burnout Syndromes
  5. Masayuki Suzuki
  6. Nishikawa-kun & Kirishou
  7. Shoko Nakagawa
  8. Dan masih banyak lagi.

Sony Music AnimeSongs ONLINE

Jadwal Acara Konser Sony Music AnimeSongs ONLINE

Acara ini akan berlangsung selama 1 hari pada 3 Januari 2021 di Nippon Budokan, Jepang. Acara akan terbagi menjadi 3 sesi, dimulai pada pukul 17:00 JST (15:00 WIB) dan rencananya akan berakhir pukul 20:30 JST (18:30 WIB). Jadwal stream sudah mulai dibuka pada pukul 16:30 JST (14:30 WIB). Para penyanyi akan tampil membawakan lagu-lagu anime yang populer bagi para penggemar.

Berikut adalah jadwal penampilan para penyanyi yang hadir di konser ini.

Chapter1】Dimulai Jam 17:00 JST (15:00 WIB)

Chapter2Dimulai Jam 17:50 JST (15:50 WIB)

Chapter3Dimulai Jam 19:00 JST (17:00 WIB)

Pembelian Tiket Sony Music AnimeSongs ONLINE

Bagi yang tertarik menonton konser ini, pembelian tiket akan dibuka mulai hari ini (25/12) pukul 00:00 JST (22:00 WIB) dengan harga ¥3850. Untuk pembelian tiket, kalian bisa mengunjungi situs resminya disini. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi situs resmi yang tertera dibawah ini.

Nawala Karsa NK Kurio