Romantic Rail Getaway~ Mulai Perjalanan Kereta Api dan Nikmati Nuansa Romantis di Tears of Themis!

Matias Arvino Andrhasa
Romantic rail gateway themis header
©2022 miHoYo, HoYoverse

Singapura, Selasa (22/2) — HoYoverse mengumumkan event terbaru, Tears of Themis, akan mengirim pemain dalam perjalanan romantis “Romantic Rail Getaway“! Pemain dapat memilih Artem atau Vyn untuk menemani mereka dalam petualangan ini dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama mereka! Selesaikan kedua rute perjalanan untuk mendapatkan lencana “Leisurely Getaway“, S-Chip, SR Selection Stars dan berbagai hadiah lainnya!

Ada beberapa informasi, Romantic Rail Getaway ini pernah hadir di bulan November yang lalu. Namun perbedaan utamanya adalah pada event kali ini yang menjadi sorotan adalah Artem dan Vyn.

Kasus Terbaru yang Harus Terpecahkan!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis. Di sini, para pemain akan memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan berbagai kasus dan insiden dengan melakukan investigasi dan perdebatan.

Ketika kegelapan yang tersembunyi di bawah akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga terkenal sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan terus memberikan dukungan dan bantuan di sepanjang perjalanan ini.

Hubungan juga akan turut berkembang seiring dengan rasa saling percaya dan kerja sama erat yang pemain bentuk.

Event waktu terbatas “Romantic Rail Getaway – Treasured Time with Him” akan tersedia mulai 25 Februari sampai 13 Maret. Para Pengacara akan diundang dalam sebuah perjalanan kereta api ke bangsa asing.

Pilihlah perjalanan dengan anggur yang luar biasa atau perjalanan yang kaya akan warisan sejarah – atau mungkin keduanya!

Nikmatilah Waktu yang Penuh Romansa Bersama Sang Pujaan

Romantic Rail Getaway
©HoYoverse / Cognosphere – Tears of Themis

Setiap rute perjalanan memiliki lima tujuan berbeda. Kereta api akan tiba di tujuan yang berbeda setiap harinya. Pemain dapat menggunakan AP untuk masuk di destinasi-destinasi ini dan menikmati pemandangan indah di bangsa asing.

Selesaikan rute perjalanannya untuk mendapatkan Stellin, material peningkatan level kartu dan hadiah lainnya! Kartu event R gratis, Artem “Sweet Tastes” dan Vyn “Whole New Experience” juga bisa pemain dapatkan setelah menyelesaikan semua konten di rute yang bersangkutan.

Harap pemain ketahui bahwa rute perjalanan milik dua pemeran utama pria tidak dapat berjalan secara bersamaan, jadi pilih yang kalian sukai.

Pengalaman pemain akan tercatat dalam Travel Diary untuk mengenang seluruh kenangan manis kalian. Stellin, material peningkatan level kartu dan berbagai bonus berlimpah lainnya bisa pemain peroleh dengan menyelesaikan misi harian.

Selanjutnya, dialog suara perjalanan khusus milik karakter akan terbuka setelah menyelesaikan cerita rute perjalanan pada hari yang bersangkutan. Setiap pemeran utama pria memiliki total 10 dialog suara eksklusif!

Selama event, tingkat perolehan dua karakter SSR terbatas akan meningkat dalam event ini, Shadow of Themis: Karakter Artem SSR “Sunshine After the Rain” dan Vyn SSR “Food for Thought“!

Undangan dinamis baru untuk eventRomantic Rail Getaway“, “Lombardia Travels” dan “Countryside Outing” juga bisa pemain beli untuk waktu terbatas. Pemain dapat menikmati diskon untuk Undangan ini setelah menyelesaikan rute perjalanan dari pemeran utama pria yang bersangkutan!

Satu lagi, Kisah Utama Episode 6 “A Vicious Cycle (I)” akan rilis pada Jumat (4/3). Bersiaplah untuk bergabung dengan sebuah penyelidikan yang mendebarkan tentang kasus kematian seorang mahasiswa di pekerjaan paruh waktunya.

Para Pengacara akan menyelidiki kasus ini dan menggali kebenaran tentang kematiannya dalam situasi yang kacau. Selesaikan Kisah Utama Episode 6 (I) untuk mendapatkan berbagai hadiah!

Tears of Themis, Perjalanan Menjadi Seorang Attorney Terbaik di Kota!

©HoYoverse / Cognosphere – Tears of Themis

Tears of Themis adalah gim besutan HoYoverse, yang sebelumnya miHoYo. Meluncur pada 29 Juli di Android dan iOS di seluruh dunia. Hadir dengan beragam bahasa dan sulih suara Jepang, Mandarin, dan Korea. 

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, pemain akan memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi. Pemain harus mencegah kejahatan masuk ke kota dan menegakkan keadilan. 

Di sini pemain memiliki 4 karakter pendamping pria yang memiliki kepribadian uniknya tersendiri. Mereka akan membantu pemain memecahkan kasus masalah yang ada. Jadi pilihlah pendamping terbaik kalian!

Satu lagi event besar yang akan hadir. Tears of Themis benar-benar memanjakan pemainnya dengan baik, Gimana pendapat NawaReaders tertarik dengan yang satu ini?