Sambut Event Romantis dari Tears of Themis, Romantic Rail Getaway

Nadia Theresa Johari
game tears of themis

Buat para pemain gim Tears of Themis, ada event baru yang bisa kalian ikuti. Pada Selasa (9/11), perusahaan pengembang gim dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa Tears of Themis akan membawa pemain dalam perjalanan kereta romantis dalam event terbaru mereka, Romantic Rail Getaway – Witness to Love and Promises.

Dapatkan Hadiah dalam Event Romantis Ini

Dalam event ini, pemain dapat memainkan Travel Route khusus bersama dengan dua karakter Tears of Themis, Luke Pearce dan Marius Von Hagen. Dengan menyelesaikan Travel Route, pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dan kartu event R gratis, serta klip suara dari para karakter.

miHoYo juga telah merilis trailer untuk event Romantic Rail Getaway di YouTube untuk memperkenalkannya kepada para pemain. Kalian dapat melihat video trailer untuk event tersebut di atas.

Event spesial Romantic Rail Getaway – Witness to Love and Promises

Dalam Romantic Rail Getaway – Witness to Love and Promises, pemain akan diundang dalam perjalanan kereta api ke sebuah negeri asing dan ditemani oleh Luke atau Marius. Pemain akan dapat memilih destinasi wisata yang akan dikunjungi, yaitu petualangan ke hutan belantara tanpa akhir atau perjalanan santai di hutan hujan.

Karena mengangkat tema perjalanan, ada Travel Route yang harus diikuti oleh pemain. Setiap Travel Route memiliki lima tujuan dan kereta akan berhenti di lokasi baru tiap harinya. Perlu diingat bahwa kedua Travel Route dengan masing-masing karakter tidak dapat dijelajahi secara bersamaan.

Dengan menggunakan AP, pemain dapat check-in di lokasi tujuan dan mengambil foto di tiap tempat. Setiap foto yang diambil dapat disimpan di Travel Diary. Pemain juga bisa mendapatkan Stellin, material untuk meningkatkan level kartu, serta hadiah lainnya dengan menyelesaikan tugas harian.

Romantic Rail Getaway – Witness to Love and Promises akan memberikan sepuluh klip suara perjalanan dari para karakter serta kartu event R gratis kepada para pemain yang menyelesaikan semua konten di Travel Route yang sesuai. Akan ada dua kartu event R yang diterima, yaitu “Gaze” yang menampilkan Luke dan “Freeze-Frame” yang menampilkan Marius.

Kartu SSR Terbatas dalam event Tears of Themis teranyar!

Sama seperti sejumlah event Tears of Themis sebelumnya, Romantic Rail Getaway – Witness to Love and Promises juga menawarkan kartu SSR terbatas. Perbedaannya adalah, SSR terbatas yang bisa didapatkan dalam event ini akan hadir dengan Rate-Up.

Ada dua macam kartu SSR terbatas yang bisa didapatkan oleh para pemain. Kedua kartu tersebut adalah “Peaceful Place” yang menampilkan Luke dan “Will of the Trees” yang menampilkan Marius. Persentase pemain untuk mendapatkan kedua kartu SSR terbatas ini akan ditingkatkan.

Tidak hanya itu, pembeli dapat membeli Undangan Luke, “Marks of the Wilderness”, dan Undangan Marius, yaitu “Vacation in the Woods” dari halaman utama atau banner event Romantic Rail Getaway. Buat para pemain yang sudah menyelesaikan Travel Route dari masing-masing karakter, pemain bisa membelinya dengan harga diskon.

Event terbatas Tears of Themis, Romantic Rail Getaway – Witness to Love and Promises akan dapat dimainkan selama bulan November ini. Event ini tersedia dari tanggal 12 November 2021 pukul 09.00 WIB hingga 28 November 2021 pukul 02.00 WIB.

Tentang Tears of Themis

game tears of themis

Tears of Themis merupakan gim produksi miHoYo yang resmi diluncurkan di seluruh dunia pada 29 Juli 2021. Gim ini bertempat di kota fiktif Stellis, dimana pemain memulai karier mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dengan melakukan investigasi dan debat.

Dalam melaksanakan tugasnya, pemain akan didukung oleh empat tokoh utama pria yang berbeda, yang juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team. Keempat tokoh ini adalah Artem Wing, Vyn Richter, Luke Pierce, dan Marius Von Hagen. Hubungan pemain dengan keempat karakter ini dapat berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Gim Tears of Themis tersedia dalam bahasa Mandarin (Sederhana dan Tradisional), Inggris, Jepang, dan Korea, serta suara karakter dalam semua bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Kalian bisa mendapatkan Tears of Themis di Google Play Store untuk pengguna perangkat Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Jika ingin mencari tahu lebih banyak tentang Tears of Themis, kalian dapat mengunjungi situs resminya, atau melalui media sosial Instagram, Twitter, Facebook, server Discord resmi, serta channel YouTube resmi.

Tentang miHoYo

game tears of themis

miHoYo merupakan perusahaan pengembang gim yang didirikan pada tahun 2012 di Shanghai, China. Setelah memproduksi gim pertama mereka, FlyMe2theMoon, miHoYo mulai menciptakan beberapa gim ternama dan saat ini memiliki banyak pengikut. Beberapa gim terobosan baru produksi miHoYo termasuk Honkai Impact 3, Genshin Impact, dan Tears of Themis.

Selain gim, miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karya lainnya yang diproduksi oleh miHoYo adalah komik dan novel ringan.