Jakarta, Jumat (8/7) – Belum sehari penjualan perdana seri POCO F4, POCO F4 GT mendapatkan tanggapan yang positif dari pasar Indonesia.
Xiaomi Store mencatat di berbagai e-commerce bahwa ponsel satu ini mendapatkan penjualan yang bagus.
Belum lagi Penjualan POCO F4 GT bersamaan dengan bundling POCO Buds Pro Genshin Impact Edition begitu pengguna di Tanah Air ini terima dengan baik.
Pendapat Kepala Marketing POCO Indonesia
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “POCO telah sukses merusak pasar flagship Indonesia yang dengan ludesnya stok penjualan perdana bundling POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dan minat yang tinggi terhadap flagship POCO F4.”
Hal ini mengkonfirmasi keinginan POCO Fans yang tidak suka yang “kentang-kentang.”
Dengan demikian semangat tim POCO untuk terus menghadirkan produk inovatif dengan performa ekstrem, harga ekstrem meningkat.
Selain itu, di semua varian seri POCO F4 juga menjadi incaran para POCO Fans yang menyerbu toko-toko luring.
Toko luring tersebut seperti di POCO Store, Xiaomi Store, maupun mitra Erafone.
POCO F4 GT yang Mendobrak Penjualan
Tentunya tidak akan menarik jika kita tidak membahas ponsel yang memiliki angka pejualan tinggi ini, yaitu POCO F4 GT.
POCO selaku brand teknologi populer tentu senang dengan tingginya animo masyarakat dengan flagship terbaru mereka.
Lini produk dari ponsel pintar ini telah masuk masa pre-order di toko resmi Xiaomi Store pada berbagai mitra e-commerce.
Pada fase pre-order ini, seri POCO F4 GT hadirkan warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow dengan varian tertingginya 12/256GB seharga Rp.8.999.000.
Karena minat yang sangant tinggi di masa penjualan perdana, promo bundling pembelian smartphone super flagship tersebut dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition telah habis dan tidak tersedia lagi.
Selain itu, POCO F4 hadir dalam warna Night Black, Nebula Green, dan Moonlight Silver dengan varian 8/256GB seharga Rp.5.699.000.
“Pre-order ini kami kami khususkan bagi para POCO Fans dan penggemar teknologi yang antusias ingin mendapatkan smartphone flagship terbaru kami. Ponsel POCO F4 dan POCO F4 GT yang merupakan smartphone pilihan terbaik untuk meningkatkan segala produktivitas” tegas Andi.
Tentang POCO
POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global.
Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.
Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual.
POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t”.
Fokus utama dari filosofi tersebut berdasar kepada kebutuhan dan masukan dari POCO Fans.
Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.