POCO, seri gawai terkemuka dari Xiaomi Indonesia, tak henti untuk menginspirasi kaum zaman sekarang, khususnya milenial. Pada Oktober ini, mereka mengangkat manifesto inspirasi dengan bertagar, #POCOnyaBeraksi.
Kampanye manifesto POCO tentang passion anak milenial
Mulai hari ini, POCO akan ngajak lo buat kuatin tekad dan semangat untuk memulai apa yg ingin lo capai!
Berhenti takut & ragu melakukan sesuatu yang baru, karena #POCOnyaBeraksi dulu aja, sob!
Ayo, share postingan ini ke orang sekitar lo biar kita sama-sama melangkah hari ini! pic.twitter.com/V1sIe7Lk0g
— POCO Indonesia (@POCO_ID) October 17, 2021
POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, menginspirasi POCO Fans dan penggemar teknologi muda Indonesia untuk mendobrak batasan mereka dan berusaha mencapai tujuan baru melalui berbagai skenario inspiratif melalui perilisan video manifesto #POCOnyaBeraksi yang menampilkan para POCO Icon.
Sebelumnya, serangkaian aktivasi digital dan media sosial dari POCO Icon ini telah mendapat sambutan yang luar biasa dari masing-masing pengikut mereka. Konten-konten inspiratif ini akan membantu para audiens untuk segera #POCOnyaBeraksi, yaitu melakukan sesuatu yang menjadi passion mereka demi menggapai mimpi yang mereka inginkan.
Tagar #POCOnyaBeraksi untuk menyemangati kaum muda
Menurut Andi Renreng, Head of Marketing, POCO Indonesia, POCO ingin menjadi pelopor dalam memberikan manfaat bagi para penggemar produk-produk dan pengikut brand–nya.
“Bukan hanya melalui produk-produk ekstrem kami saja, tapi juga melalui kampanye digital, seperti #POCOnyaBeraksi, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menginspirasi para POCO Fans dan penggemar teknologi muda Indonesia untuk menjadi lebih berdaya walau terkena dampak eksternal yang mereka hadapi masing-masing.”, katanya
Kampanye digital ini didukung oleh beberapa sosok yang tergabung dalam POCO Icon, yang memiliki pengaruh kuat di masing-masing komunitas dan bidang yang mereka geluti.
Melibatkan pegiat karya tanah air milenial, termasuk frontman Fourtwnty!
"Hasil dari kerja keras lo nggak selalu langsung bisa kelihatan. Istirahat dulu kalau capek. Kalo udah mentok, santai dulu. Tapi inget jangan lupa balik dan gas terus karena kita nggak akan pernah tahu finishnya di mana." – @ari_lesmana pic.twitter.com/HLm4UXREFd
— POCO Indonesia (@POCO_ID) October 19, 2021
Untuk menggalang kampanye manifesto tersebut, POCO hadirkan ragam sineas pop kultur Indonesia yang masing-masing memiliki berbagai latar belakang dan profesi. Mereka mewakili manifesto tersebut sebagai ikon POCO.
Ikon-ikon POCO ini termasuk Ari Lesmana, vokalis band Fourtwnty; Poppy Sovia, aktris dan penggemar otomotif; Satria Vijie, skateboarder; Mohan Haizan, entrepreneur urban street wear; Mandy CJ, pelukis dan founder The Finery Report. Kemudian ada artis Herzven, pelukis graffiti, TuanTigaBelas dan Ecko Show, rapper; dan Jeixy Aura Esports, pemain profesional gaming selular.
POCO harapkan, pengalaman dan penggalan kata-kata inspiratif yang dibagikan ini bisa menjadi lecutan yang berarti bagi audiens. Dan bisa terus berlanjut oleh para POCO Fans, pengikut ikon-ikon POCO yang tergabung di kampanye ini, dan publik secara luas.