Flagship Killer Baru, POCO F4 Siap Rilis Akhir Bulan Ini!

Ditenagai dengan Snapdragon seri 800, dan penstabil gambar otomatis!

Adi Styadi
POCO F4

Punya ponsel pintar dengan spek gahar dan teknologi mumpuni adalah mimpi semua tech enthusiast. Sayangnya, hal ini cukup sulit tercapai karena harga ponsel flagship yang cenderung tinggi. Setidaknya sampai POCO datang dengan deretan killer mereka, POCO F4.

Sejak beberapa tahun belakangan, seri F milik POCO terhias dengan tagline Flagship Killer. Hingga tahun kemarin, sudah ada 3 F-series yang hadir sebagai garda terdepan deretan ponsel keluaran POCO.

Sesuai rencana, tahun ini POCO akan kembali terjun dalam pasar kelas high-end dengan flagship terbaru mereka, POCO F4.

Melalui rilis terbaru, mereka memastikan bahwa POCO F4 akan ikut masuk ke Indonesia. Rencananya, F4 akan rilis pada akhir bulan Juni (30/6) minggu depan.

Kali ini, POCO menghadirkan kejutan dengan teknologi OIS (optical image stabilization) yang pertama kali mereka terapkan. POCO F4 juga punya layar AMOLED super tipis, dan chipset kencang Snapdragon 870.

POCO F4, Jagoan di Kamera dan Dapur Pacu

Sebagai ponsel dengan kelas flagship, POCO F4 menghadirkan performa ekstrem lewat Snapdragon 870. Chipset kencang ini juga berpadu bersama teknologi penstabil gambar OIS yang pertama kali POCO gunakan dalam jajaran produk mereka.

POCO F4
Illustrasi kamera dalam ponsel pintar (Sumber: openattitude.com)

F4, menjadi ponsel yang sempurna untuk menghasilkan foto-foto bagus, tajam, dan minim blur. Kegiatan mengambil dan melihat gambar ini juga jadi lebih nyaman dengan layar AMOLED milik F4.

Melalui layar E4 AMOLED dengan resolusi 2400 kali 1080 FHD+ tersebut, hadir gambar berkualitas dengan cakupan warna yang luas. Hasilnya, menonton video melihat gambar, dan bermain gim menjadi semakin imersif di ponsel ini. Belum lagi dengan dukungan HDR 10+ dan Dolby Vision.

Untuk meningkatkan pengalaman menonton, ada juga TrueColor display untuk mengkalibrasi warna yang benar-benar nyata. Dalam sektor audio, F4 mendapat dukungan Dolby Atmos untuk menghasilkan suara yang lebih jernih.

Andi Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia membanggakan seri ini sebagai ‘pendobrak pasar’ kelas flagship.

“Sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. Hal inilah yang menjadi alasan POCO seri F menyandang status ‘flagship killer’ dan selalu ditunggu masyarakat.”

“Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4,” lanjut Andi.

Ponsel POCO F4 akan segara rilis akhir bulan ini untuk wilayah Indonesia. Pantau situs resmi dan kanal Youtube POCO Indonesia untuk info terbaru.