Jadi Favorit, Mengapa Flagship POCO F Series Selalu Diburu di Indonesia?

Flagship sangar, dengan harga bersaing! Seri gawai Poco F terbukti digandrungi pemburu smartphone di Indonesia dengan banderol terjangkaunya.

Adi Styadi
ponsel flagship
FOTO: Xiaomi Indonesia

Flagship, mengadopsi sebutan dari angkatan laut untuk kapal andalan negara mereka. Kini sebutan itu juga melekat ketika kita membicarakan tentang gadget, apalagi ponsel. Ponsel flagship, biasanya memiliki spesifikasi paling tinggi yang bisa suatu manufaktur produksi.

Biasanya, ponsel flagship terbaru punya RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar. Produsen juga memasang sensor kamera terbaik, dan juga dapur pacu terbaru yang paling cepat.

ponsel flagship
FOTO: Xiaomi Indonesia

Oleh karena berbagai teknologi yang mereka punya, harga untuk ponsel-ponsel ini juga selangit. Semua produsen berlomba untuk meyakinkan konsumen kalau ponsel flagship mereka paling worth untuk dibeli.

Sementara itu, Indonesia masih menjadi pasar menggiurkan bagi produsen-produsen ini. Dengan jumlah penduduk yang besar, terutama orang-orang yang bekerja di daerah urban akan menghasilkan permintaan terhadap ponsel-ponsel flagship ini.

Global System for Mobile Communications Association (GSMA) berasumsi kalau kebutuhan pengguna ponsel ada di level 89 persen dari total populasi Indonesia pada tahun 2025 mendatang.

POCO Series F, Ponsel Flagship Bagi Tech Enthusiast!

Sejak POCO mandiri dari brand Xiaomi 2 tahun lalu, POCO semakin fleksibel dengan karakter Berani, Beda, dan Mendobrak.

Salah satunya adalah dengan mengeluarkan flagship yang berani beda dalam kelas pasar tersebut. POCO Series F hadir dengan performa ekstrem, dan dengan harga yang jauh lebih rendah dari flagship lain.

Andi Renreng head marketing POCO Indonesia mendeskripsikan kalau Series F ini menawarkan perbandingan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

“Strategi ini membuat POCO Series F tidak ditujukan untuk semua orang, melainkan untuk para tech enthusiast,” jelasnya.

Membandingkan rasio spesifikasi dan harga Series F ke flagship lain, POCO berani menyebut lini mereka sebagai ‘flagship killer‘. Mulai dari POCO F1 yang rilis tahun 2018, hingga F3 yang terakhir rilis tahun lalu.

ponsel flagship
FOTO: Xiaomi Indonesia

POCO terus menyempurnakan formula flagship mereka untuk terus menghadirkan teknologi terkini, dengan harga seterjangkau mungkin.

Melanjutkan tradisi sebagai flagship killer tersebut, POCO juga sudah menyiapkan produk seri F terbaru untuk tahun ini buat penggemar gawai di Indonesia.

Dapatkan info terbaru produk-produk ponsel POCO disini agar tidak ketinggalan ketika flagship killer terbaru ini keluar!