Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Yang Telah Dinanti Hadir, Genshin Impact Versi 2.5 Rilis Pertengahan Februari!

Matias Arvino Andrhasa
genshin impact yae miko
Visual update 2.5 | ©Genshin Impact MiHoYo

Akhirnya, Genshin Impact telah merilis kabar terbaru mengenai update versi 2.5 yang akan segera hadir pada Rabu (16/1) mendatang! Pada Jumat (4/2) di Kanal YouTube resmi Genshin Impact, mereka telah merilis trailer terbaru versi 2.5 ini. Berbicara tentang Genshin Impact sendiri adalah gim Petualangan RPG open-world besutan miHoYo yang oleh banyak orang di seluruh dunia gandrungi.

Faktanya, Genshin Impact sudah pernah memenangkan salah satu penghargaan bergengsi yaitu The Games Award di nominasi Game Mobile Terbaik. Tanpa berlama-lama trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

Genshin Impact 2.5, Kala Sakura Merekah yang Berfokus Kembali Ke Inazuma

Sangat menarik bukan Genshin Impact 2.5 kali ini?

Kali ini, ada Event musiman baru “Perjamuan Gerbang Tiga Dunia” akan menantang para pengembara dengan area yang berdasarkan pada Enkanomiya tetapi terdapat kegelapan yang menghantui. Begitu menginjakkan kaki di area ini, Karakter akan terus mengakumulasi kegelapan Corrosion.

Pengembara akan mendapatkan item spesial baru, “Bokuso Box” untuk membantu meningkatkan ketahanan terhadap Corrosion. Selain itu kotak itu juga membuat pengembara mendapatkan kemampuan baru, dan mengalahkan monster tertentu.

Membuka peti harta karun, membuka Waypoint, dan menyelesaikan target eksplorasi di area event dapat membantu meningkatkan level Bokuso Box.

Event ini akan berlangsung selama v2.5 dan akan memberikan pemain waktu yang cukup untuk menjelajahi setiap sudut dan mendapatkan hadiah yang menarik, termasuk Primogem dan Senjata Catalyst bintang 4 yang baru, yaitu Oathsworn Eye.

Domain Baru dan Musuh Mematikan Siap Menanti!

Genshin Impact 2.5
Boss Domain Terbaru | ©Genshin Impact MiHoYo

Musuh kuat terus bermunculan di Inazuma. Di area bawah laut di Enkanomiya, pemain dapat menemukan Standard Bearer, Line Breaker, dan Defender dari jenis musuh Shadowy Husk.

Mereka masing-masing memiliki senjata, elemen, dan kemampuan yang berbeda. Misalnya, Standard Bearer akan membuat perisai untuk dirinya sendiri dan Shadowy Husk di sekitarnya jika ia menyerang Karakter yang memiliki perisai.

Di sisi lain Inazuma, seorang musuh Domain Trounce yang tangguh muncul seiring dengan berlanjutnya Quest Story Raiden Shogun.

Pertarungan ini akan memberikan para penantang mekanisme pertempuran yang menegangkan. Jadi persiapkan diri kalian ya para pengembara

Yae Miko, Sang Rubah yang Cerdik nan Anggun

Genshin Impact 2.5
3 Karakter yang akan hadir di versi 2.5 |©Genshin Impact MiHoYo

Inilah dia bagian yang tentunya pengembara nantikan di Genshin Impact 2.5, Yae Miko.

Yae Miko adalah kepala miko di Kuil Agung Narukami, akan bertarung sebagai pengguna Electro Catalyst bintang lima yang baru. Dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya, Yae Miko mampu memberikan damage konstan di luar medan pertempuran.

Namun juga burst damage tinggi saat turun ke medan pertempuran. Taklukan musuh-musuhmu dengan berkat dari sang Miko sendiri.

Sementara itu, pemain juga dapat bertemu dengan Yae Miko saat mempelajari tentang sebuah legenda yang tersebar luas di seluruh Inazuma. Sedikit fakta menarik, Yae Miko sendiri disuarai oleh Sakura Ayane yang baru saja masuk ke agensi Aoni Production.

Tidak sampai di sana saja, setelah Yae Miko pemain berkesempatan mendapatkan 2 Karakter rerun. Sang Archon Inazuma sendiri, manifestasi dari keabadian dan guntur, Raiden Shogun. Buat musuh tunduk dengan kekuatan sang Archon yang mematikan!

Kemudian, Si ahli siasat dari Watatsumi, Sangonomiya Kokomi yang siap membantu pengembara di medan pertempuran. Jangan remehkan dia, orang kepercayaan warga Watatsumi ini tidak akan membiarkan pasukannya kalah di medan perang.

Pastinya, bagi yang belum berkesempatan dapatkan Raiden Shogun di patch 2.1 bisa berkesempatan mendapatkannya, dong?

Domain Buatan Sendiri? Informasi Update Kedepannya?

Genshin Impact 2.5
Contoh Domain buatan Pemain | ©Genshin Impact MiHoYo

Dalam Genshin Impact 2.5, event “Kecerdasan Ilahi” akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk membuat Domain kalian sendiri!

Peserta event dapat menyesuaikan Domain mereka sendiri dengan berbagai bentuk medan, mekanisme, jebakan, buff, dan kriteria penyelesaian.

Sementara itu, pemain juga dapat mencoba desain Domain milik pemain lain. Jangan lupa untuk mempersiapkan domain terbaik kalian!

Serangkaian konsep seni tentang “Chasm” juga dalam ditunjukkan kepada para penggemar dan pemain pada Acara Khusus Genshin 2.5 terbaru.

Mulai dari v2.6, pemain akan dapat menjelajahi tambahan peta baru di Liyue ini. Jadi tetap simak terus berbagai macam perkembangan yang Genshin Impact berikan kepada para pemain!

Waduh-waduh, banyak juga ya update yang akan hadir pada Rabu (16/2) mendatang! Update mana nih yang kalian, pengembara nantikan? Kalau kami ya Yae Miko dong tentunya.

chasm environment
Teaser desain Chasm | ©Genshin Impact MiHoYo

Genshin Impact, Gim Gawai Anti-Mainstream!

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG yang menempatkan pemain di daratan Teyvat, sebuah dunia fantasi yang luas.

Teyvat penuh dengan karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, dan berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang sarat kisah-kisah menarik.

Pemain akan berperan sebagai “Traveller” misterius yang bertualang untuk menemukan saudaranya yang hilang.

Bersamaan dengan itu, sang pengembara perlahan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Saat ini, versi 2.4 dengan nuansa festival lentera Liyue masih berlangsung hingga pertengahan Februari mendatang.

Penasaran akan gimnya? Simak dulu ulasan yang Kami telah bahas secara mendalam, lewat pranala berikut ini!