Simak Sejumlah Konten Dalam Update Genshin Impact Versi 2.4 Januari Ini!

Genshin impact v2.4 shenhe update
© 2021 miHoYo

Kabar yang sangat mendebarkan bagi para Pengembara, sebab Genshin Impact versi 2.4 akan datang pada 5 Januari 2022. 

Pada Minggu (26/12) di kanal YouTube resmi Genshin Impact, telah mengumumkan update-nya ke versi 2.4. Genshin Impact sendiri adalah salah satu gim ARPG besutan Mihoyo yang sangat populer di seluruh belahan dunia.

Kepopularitasnya sendiri bahkan membawa Genshin Impact mememangkan award di Game of The Year kategori gim mobile terbaik. Untuk video update versi 2.4 bisa NawaReaders lihat di bawah ini.

Genshin Impact v2.4Sambut Perayaan Lentera Di Tahun Baru!

https://youtu.be/2Rjxp4bBu6s

Pada update Genshin Impact versi 2.4 bertajuk “Sekilas Rona di Angkasa“, kabar baiknya lagi akan hadir di awal tahun 2022 tepatnya Rabu (5/1). Masih ingat festival “Lantern Rite” yang datang pada versi 1.3, tepat dengan rilisnya Xiao?

Nah, Tahun depan ini, festival “Lantern Rite” akan kembali dengan kemeriahan yang sama serta kedatangan tokoh baru.

Tidak sebatas itu saja, Pengembara juga akan mengeksplorasi wilayah baru bernama “Enkanomiya” yang masuk dalam wilayah Inazuma. Untuk detail lebih lanjutnya sebagai berikut:

Enkanomiya, Sebuah Keindahan Tersembunyi

Genshin Impact enkanomiya
Lanskap Enkanomiya yang mistis. | © 2021 miHoYo

Enkanomiya adalah salah satu pulau di Inazuma yang begitu tersembunyi, sebab pulau terapung ini terletak di bawah laut yang terus terkikis oleh Abyss.

Di Enkanomiya, siang dan malam hanyalah sebuah “ilusi”, sebab di sana menggunakan matahari buatan dengan bernama “Dainichi Mikoshi“.

Dainichi Mikoshi adalah buatan dari peradaban kuno yang dikembangkan saat mereka menyelesaikan teka-teki dan menjelajahi kedalaman Enkanomiya.

abyss lector flames
Abyss Lector Fathomless Flames, salah satu penghuni Enkanomiya. | © 2021 miHoYo

Terdapat banyak musuh baru yang bisa Pengembara temui di sana, seperti “Bathymsal Vishap“. Di Liyue pemain telah pertemu dengan Geo Vishap, sementara Bathymsal Vishap ini adalah predator cerdas yang ada di Enkanomiya.

Selain itu, Pengembara akan bertemu dengan “Abyss Lector: Fathomless Flame” yang memiliki kekuatan pyro yang berbahaya.

Shenhe & Yun Jin: Duo pengguna polearm terbaru

shenhe dan yunjin
Shenhe dan Yunjin, segera di V2.4! | © 2021 miHoYo

Tidak akan pernah lengkap jika tidak membahas karakter terbaru yang akan hadir mewarnai medan perang di update Genshin Impact versi 2.4.

Pertama, Pengembara akan bertemu dengan Shenhe, karakter 5★ yang menggunakan polearm dengan vision Cryo. Tentunya, Shenhe merupakan orang yang sangat bisa diandalkan baik dalam pertempuran ataupun kesehariannya.

Dengan kekuatan serta kelihaiannya di medan perang, Shenhe mampu memperkuat teman satu timnya, figur cantiknya akan menyinari timnya.

Selanjutnya, Yun Jin, karakter baru 4★ ini memiliki vision Geo. Sebagai seorang seniman opera, profesionalitasnya tidak bisa Pengembara ragukan.

Yun Jin dengan kekuatan geo, memampukan dia untuk memberikan kekuatan bagi teman-temannya dengan berdasarkan Def. Dengarkanlah dia dan Pengembara akan mendengar suara dari seniman Opera Peking ini.

Selain kedua karakter tersebut, para pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk “membawa pulang” karakter yang akan kembali ini.

Xiao, seorang Adeptus sekaligus pemburu iblis, memiliki kekuatan besar dengan vision Anemo, dia akan hadir bersama dengan Shenhe.

Zhongli, Archon dari Geo ini akan mempermudah perjalanan Pengembara dengan perisai dan kekuatannya.

Ganyu, satu lagi Adeptus yang juga adalah primadona bagi para penggemarnya, kekuatan Cryo dan busurnya akan medominasi medan perang.

Zhongli dan Ganyu akan hadir dalam event permohonan secara bersamaan.

Baju Baru Untuk Karakter Favorit Liyue

keqing opulent splendor
Opulent Splendor, kostum eksklusif untuk Keqing. | © 2021 miHoYo

Eitts! Tidak lupa, selain karakter baru dan karakter lama yang datang kembali, kostum baru juga akan muncul. Kali ini yang akan mendapatkan kostum terbaru adalah Keqing dan Ningguang.

Keqing akan memiliki kostum bernama “Opulent Splendor” sementara untuk kostum Ningguang bernama “Orchid’s Evening Gown“.

Kabar baiknya kostum Ningguang akan bisa didapatkan secara gratis dan untuk Keqing akan mendapatkan diskon spesial selama event berlangsung.

Melihat perkembangan Genshin Impact versi 2.4 ini banyak sekali hal baru yang bisa pemain rasakan. Wah, Bagaimana Pengembara, siapkah kalian menyambut update terbaru kali ini? 

Tentang Gim Yang Menangkan The Game Awards 2021

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG yang menempatkan pemain di daratan Teyvat, sebuah dunia fantasi yang luas.

Teyvat penuh dengan karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, dan berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang sarat kisah-kisah menarik.

Pemain akan berperan sebagai “Traveller” misterius yang bertualang untuk menemukan saudaranya yang hilang.

Bersamaan dengan itu, sang pengembara perlahan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Belum lama ini, gim petualangan aksi tersebut telah memenangkan nominasi untuk gim gawai terbaik versi The Game Awards 2021. Atas pencapaiannya, miHoYo menyumbangkan sejumlah primogem kepada seluruh Pengembara dalam gim tersebut.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.