Broadcasted by Galau Jikan FM

Mantap, Sakura Ayane Resmi Bergabung dengan Aoni Production!

Matias Arvino Andrhasa
Ayane Sakura
Sakura Ayane dengan salah satu karakter populernya, Yae Sakura dari Honkai Impact 3

Habis gelap, terbilah terang” adalah kata yang cocok untuk menggambarkan keadaan Sakura Ayane saat ini. Setelah pengunduran diri Sakura Ayane pada Senin (31/1) yang lalu dari agensi lamanya, I’m Enterprise. Saat ini, Sakura Ayane resmi bergabung dengan Aoni Production (AoniPro). Kabar yang menyenangkan ini datang dari akun twitter resmi dari Aoni Production berserta dengan foto terbaru Sakura Ayane.

Dalam tweet singkat tersebut, mereka mengumumkan pemberitahuan adanya anggota baru yang tidak lain adalah Ayaneru (sebutan dari para penggemarnya).

Dengan ini Sakura Ayane telah bergabung dengan kami, AoniPro, per tanggal 1 Feburari 2022. Mereka juga memohon kerja samanya dengan Sakura Ayane.

Mengenai perpindahan Ayaneru ke agensi terbarunya ini sendiri sangat warga twitter sambut dengan sangat positif. Seperti tentang mengucapkan selamat karena telah mendapatkan agensi yang baru.

Ada pula yang sudah memprediksi jika Ayaneru akan bergabung ke Aoni Production.

Tidak sedikit pula yang terus mendukung langkah Ayaneru dengan masuk ke Aoni, dan masih banyak lagi respon positif lainnya.

Aoni Production, “Sarang” para Seiyu yang Overpower

aonipro seiyu
Beberapa talenta Aoni Production (ki-ka: Miyuki Sawashiro, Marina Inoue, Nobunaga Shimazaki, Hiroshi Kamiya)

Jika berbicara dengan pindahnya Ayaneru ke Aoni, tentunya tidak akan pernah lengkap jika tidak membicarakan agensinya sendiri. Aoni Production Co. Ltd. (株式会社青二プロダクション) adalah agensi talenta seiyu / pengisi suara yang pertama kali berdiri pada 1 April 1969.

Kantor Aoni sendiri berada di daerah kota Minato, Tokyo, Jepang dengan Presidennya sendiri yang bernama Toshio Furuichi.

Agensi yang juga tersingkat sebagai AoniPro sendiri bisa terbilang salah satu agensi yang cukup legendaris karena telah ‘mencetak’ dan ‘memayungi’ banyak talenta handal dan terkenal.

Berikut adalah beberapa seiyu di antaranya.

  • Miyuki Sawashiro (Kurapika (Hunter x Hunter), Raiden Shogun (Genshin Impact))
  • Nobunaga Shimazaki (Kaedehara Kazuha (Genshin Impact), Haruka Nanase (Free!))
  • Aoi Yuuki (Tanya Degurechaff (Youjo Senki), Madoka Kaname (Puella Magi Madoka Magica))
  • Kazuya Nakai (Zoro Roronoa (One Piece), Mountain (Arknights))
  • Marina Inoue (Yoko Littner (Gurren Lagann), Momo Yaoyorozu (My Hero Academia))
  • Hiroshi Kamiya (Levi (Shingeki no Kyojin), Yato-gami (Noragami))

Jika melihat nama seiyu di atas, tentunya talenta dari Aoni ini memang banyak sekali yang terkenal. Jadi bisa kita simpulkan kalau Ayaneru bergabung ke agensi yang sangat keren.

Selamat, ya, Sakura Ayane, telah bergabung ke Aoni Production! Kami tunggu karya-karya dan prestasi dari Ayeneru kedepannya!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.