Catat Tanggalnya! Event Tears of Themis “Love in The Air” Segera Hadir

Matias Arvino Andrhasa
Love in The Air
©Tears of Themis / MiHoYo

Shanghai, Rabu (9/2) — Pengembang miHoYo mengumumkan bahwa Tears of Themis akan menyambut Bulan penuh kasih sayang dengan event “Love in The Air”.

Namun, Tears of Themis juga akan menghadirkan serangkaian event lainnya. Hadiah berlimpah menantimu, termasuk MR Card baru, teks khusus Hari Valentine, Badge eksklusif eventRomantic Chocolate Badge“, dan masih banyak lagi.

Nikmati momen romantis bersama orang terdekat yang ada di hatimu! Berikut adalah Trailer dari kanal YouTube resmi Tears of Themis.

Love in The Air, Hadiah Melimpah Ruwah akan Menanti Kalian!

Bunga-bunga beterbangan bersama angin sepoi-sepoi dan menari mengikuti melodi cinta yang indah. Event waktu terbatas “Love in the Air” akan hadir mulai Jumat (11/2) sampai Jumat (25/2) depan!

Inilah waktu terbaik untuk mengungkapkan perasaan terdalammu dan menyampaikan kasih sayangmu kepada orang yang kamu cintai. Selama periode event Love in The Air, pemain dapat memilih satu MR Card dari empat pemeran utama pria sebagai hadiah akhir, dan bermain hingga total empat ronde.

Hadiah yang telah kamu pilih di satu ronde tidak dapat berubah setelah dipilih. Dengan menyelesaikan misi event waktu terbatas, pemain dapat memperoleh banyak hadiah, seperti Stellin, Home Deco Voucher, dan Queen’s Love Song.

Queen’s Love Song dapat pemain gunakan untuk menukar MR Card “Love in the Air”. MR Card tersebut terdiri dari Luke “Companionship,” Artem “Intentions,” Vyn “Promise,” dan Marius “Keepsake.”

Love in Flight, Dapatkah Kalian Kirim Surat Cinta ini?

Love in The Air
©Tears of Themis / MiHoYo

Tidak sebatas “Love in The Air” saja, adapun event Tears of Themis lainnya “Love in Flight” akan hadir Rabu 9/2 sampai Kamis 24/2. Event ini akan menghadirkan kebahagiaan untuk para pemain!

Sebagai warga kota Stellis yang murah hati dan ramah, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk membantu petugas pos yang kewalahan karena surat cinta.

Manfaatkan teknologi canggih untuk mengirim surat cinta ke seluruh pelosok negeri! Untuk bermain, Attorney akan menggunakan burung intel terbaru dari Big Data Lab untuk mengirimkan surat cinta.

Selain itu Point dapat pemain peroleh dengan terbang melewati gedung dan menyelesaikan pengiriman surat, serta mengumpulkan hadiah dan barang selama penerbangan.

Nah, empat pemeran utama pria juga akan menawarkan efek perlindungan yang berbeda selama penerbangan. Perlindungan mereka hanya dapat pemain peroleh sekali setiap ronde dalam urutan yang sudah tetap.

Bagi kalian yang berjiwa pemberani, Late Night Challenge Mode akan tersedia setelah melewati gedung Marius. Lampaui batasmu dan buka pencapaian unik!

Bar HP tambahan dapat pemain Tears of Themis peroleh dengan membagikan event atau mengundang teman untuk membantu. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati event ini bersama teman-temanmu!

Adapun Event bonus dalam Tears of Themis dalam waktu terbatas akan tersedia dari Rabu 9/2 ~ Rabu 23/2. Login ke dalam game setiap hari untuk mendapatkan S-Chip, Home Deco Voucher, Badge eksklusif event “Romantic Chocolate Badge,” dan hadiah berlimpah lainnya!

Selain itu, teks eksklusif Hari Valentine “Sweet Melody” (teks Luke “Handmade Plushie“, Artem “Reliving the Classics“, Vyn “Homesick“, dan Marius “Surprise Dinner“) bisa pemain buka pada Senin 14/2 sampai Rabu 16/2. Ingat ya, login dan baca kata-kata manis dari seseorang yang spesial untukmu.

Tears of Themis, Tegakkan Keadilan dan Jadilah Attorney Terbaik di Kota!

©Tears of Themis / MiHoYo

Tears of Themis produksi miHoYo resmi meluncur pada 29 Juli di Android dan iOS. Teks dalam game tersedia dalam bahasa Mandarin Sederhana dan Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan suara karakter dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. 

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dalam Tears of Themis memiliki kepribadian yang berbeda-beda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Adapun juga beberapa event yang pernah hadir seperti Romantic Rail Getaway dan lainnya.

Waduh! Dalam satu bulan saja, event Tears of Themis semakin beragam, mulai dari Love in The Air sampai Love in Flight. Mana yang kalian tunggu para Attorney?