Gandeng Pro Player Mobile Legends, Bstation Karnaval Game Bagi-bagi Hadiah Menarik, Lho!

Event yang diselenggarakan BStation ini memperebutkan sejumlah hadiah menarik, termasuk Nintendo Switch, smartphone dan lain sebagainya.

bstation karnaval game

Penyedia layanan anime legal, Bstation, pada bulan Mei ini berkolaborasi dengan gim gawai MOBA populer di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang. Kali ini mereka meramaikan acara bernuansa karnival, yang mereka namakan Bstation Karnaval Game bertajuk, Mobile Legends: Bang Bang 515 Carnival Party.

Lewat tagarnya, #WeBetterThanMe, Bstation ingin merayakan persahabatan dan rasa kebersamaan di antara komunitas gamer dan pembuat konten.

Dengan berpartisipasi dalam Mobile Legends: Bang Bang 515 Carnival Party yang ikonik, Bstation ingin menegaskan bahwa selain banyaknya koleksi anime yang dimiliki, video game dan komunitas game juga merupakan bagian penting dari ekosistem Bstation yang terus berkembang.

Jadi Kreator Konten Bisa Menang Nintendo Switch?

Gambar: BStation via Vero PR

Pengguna BStation dapat berpartisipasi dalam Karnaval Game ini dengan mengikuti aktivtiasnya mulai Jumat (29/4) hingga Sabtu (21/5). Ragam hadiah eksklusif bisa pengguna menangkan semasa eventnya!

Para penggunanya dapat mengikuti empat kampanye seru, yakni Kuis, Menonton Online, Pembuatan Konten, dan bahkan Undian Berhadiah untuk berkesempatan memenangkan ragam hadiah menarik seperti, MLBB game props, dan skin MLBB eksklusif.

Adapun bagi peserta kampanye yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah yang lebih besar. Hadiah tersebut seperti Nintendo Switch, ponsel OPPO A16 dan speaker Xiaomi.

Nah, agar NawaReaders ikutan eventnya kamu hanya tinggal kunjungi laman event resminya melalui pranala ini!

Menggandeng Jagoan Tim RRQ

Di Indonesia, Mobile Legends telah lama menjadi game multiplayer paling populer di antara khalayak gamer. Salah satu pemain pro Mobile Legends yang paling legendaris adalah Rex Regum Qeon (RRQ) Lemon yang merupakan pengguna aktif BStation. Ia menunjukkan semangatnya untuk berpartisipasi dalam kampanye in-app-nya dalam MLBB: 515.

Berkolaborasi dengan platform anime legal dari Tiongkok tersebut, RRQ Lemon mengaku bangga akan event tersebut. “Sebagai seorang pro player, saya sangat senang karena sekarang Bstation semakin gencar menghadirkan konten game di platform mereka,” katanya

RRQ Lemon optimistis bahwa kehadiran konten-konten ini akan mendukung industri dan kreator gim karena sekarang memiliki platform yang sangat cocok untuk gaming.

RRQ Lemon dengan aplikasi Bstation. Gambar: Bstation via Vero PR

Muhammad Ikhsan, atau yang lebih dikenal RRQ Lemon, merupakan pro player yang saat ini tergabung dalam tim RRQ Hoshi. Prestasi luar biasa yang ia capai sebagai pro player antara lain memenangkan empat musim Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia (MLPI) yaitu season 2,5,6 dan yang terbaru season 9.

Saat ini ia merupakan satu-satunya pro player yang masih aktif bermain di dalam MLPI sejak season pertama.