Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Panas, Ini Nih Enam Tim Pro Mobile Legends Beraksi Di DG WIB Championship!

Seno Triadi
tim pro mlbb header
Gambar: Dunia Games

Dunia Games Waktu Indonesia Bermain Championship (DG WIB) masih berlangsung! Kompetisi antar tim profesional esports ini masih berlangsung sejak pembukaannya pada Desember lalu. Saat ini, ada enam tim pro Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang kini bertarung demi juara DG WIB!

Hingga artikel ini terbit, keenam tim tersebut telah melalui fase awal babak playoff  DG WIB Championship pada Kamis (27/1) lalu. Kesemua tim yang bertanding pada hari itu telah bertarung sengit satu sama lain dalam strategi dan kerjasama antar pemainnya.

Tak heran, mereka yang akan menjalani babak penentuan di upper & lower bracket match ini pasti akan menjadi momen yang para gamers tunggu pada Jumat (28/1) dan Sabtu (29/1) ini!

Penasaran siapa yang bertanding saat ini? Yuk, kita langsung kenalan dulu dengan enam tim pro MLBB di bawah ini!

BIGETRON BETA

Bigetron Beta merupakan salah satu tim divisi untuk MLBB, di bawah bendera Bigetron Esports. Tim yang diperkuat Maxx, Gamora, RyuKenzy, Simbaaa, Cardo ini mengantongi sejumlah pertandingan MLBB  melawan tim kompetitor lainnya.

Lebih lanjut dari mereka bisa Kamu akses lewat tautan ini!

DEWA UNITED ESPORTS

https://www.youtube.com/watch?v=HtEZmp4Jplg

Jangan main-main sama tim ini, karena secara statistik Dewa United Esports divisi MLBB belakangan ini mengungguli sejumlah turnamen sejak pembentukannya 2021 lalu.

Diperkuat oleh Fenryr, Lanaya, Keyz, Altamiz dan Greco, mereka siap melabrak lawan di babak playoff MLBB DG WIB Championships!

ALTER EGO X

Tim ini berkekuatan sejumlah veteran pemain profesional, termasuk Munsters, seorang EXP Laner yang telah banyak mengantongi sejumlah kemenangan turnamen musim MLBB lalu.

Selain Munsters, beberapa anggota lainnya yang bermain terdiri dari Marz, JHeHeHe, Kobod dan R a I z e L.

REBELLION SINAI

Tim divisi ini merupakan salah satu dari keluarga induk Rebellion Esports. Kelima pemain profesional tersebut, yang terdiri dari Zhiry, WallRuzz, Derl Stein, haiz.grid, dan Weje, membuktikan mereka bahwa timnya yang terbaik untuk DG WIB Championship ini.

Tim ini masih terbilang baru masuk ke dalam ranah kompetitif turnamen, meski di group stage menduduki peringkat teratas di grup C.

PABZ ESPORTS

@pabz.esports

NICE TEAM!! kemenangan berharga malam ini melawan GPX, REVENGE SUCCES, GO PABZ🔥 #mastabean #gopabz #pabzwin

♬ Favorite Girl Cover – Ja.

Merupakan salah satu unggulan dari lima kompetitor lainnya, PABZ Esports memiliki kompetensi lebih sejak gebrakan pertamanya di MDL ID Season 4.

Tim PABZ ini terdiri dari Bravo, Speechless, Layy, BayMax, dan Ciskek, yang pada playoff kemarin membuktikan mereka dapat bertahan melawan tim unggulan para gamers!

BRIC GREED

@bric.esports

Team Bric ESPORTS berhasil mengamankan point ke duanya#jatengpride #mobilelegends

♬ suara asli – BRIC.ESPORTS – BRIC.ESPORTS

Meski belum lama muncul di panggung turnamen MLBB, tim ini mengungguli sejumlah pesaing favorit lainnya di group stage DG WIB. Drake, Nicholas, Veee, Nggaaa dan KvnZy God adalah roster dalam tim tersebut.

Tak heran, tim kuda hitam ini bahkan banyak tim favorit terpaksa mengakui keunggulannya dalam babak kualifikasi, seperti RRQ Sena dan OPI Esports!

DG WIB Championship, Turnamen Esports Terpanas!

DGWIB Championship adalah turnamen akhir tahun terbesar yang diselenggarakan oleh Dunia Games untuk semua kalangan gamers, yang terbagi menjadi 3 game terbesar saat ini yaitu Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends : Bang Bang.

Kompetisi dilaksanakan mulai November 2021 hingga Februari 2022, agar memberikan pengalaman turnamen yang menghibur dan juga kompetitif.

DGWIB Championship kali ini membagi 3 kategori turnamen yaitu KOL (Battle Influencer), Ladies Battle, dan Pro Battle.

Akan ada 2 kategori yang dimainkan di KOL (Battle Influencer) yaitu KOL Fun Match dan KOL Tournament yang tentunya akan menghadirkan sejumlah influencer ternama di setiap gamenya.

Pada Main Event dari DGWIB Championship akan menghadirkan pertarungan tim-tim yang sudah lolos Babak Kualifikasi dan Tim Undangan.

Mereka akan saling bertarung melewati babak Group Phase dan Grand Final untuk memperebutkan Gelar Juara Pertama di masing masing kategori game dan total hadiah tunai 1.1 Milliar Rupiah!

Jika NawaReaders ingin melihat sepak terjang dari keenam pemain ini mulai Jumat (28/1) ini, langsung saja kunjungi YouTube resmi Dunia Games di pranala ini!

Turnamen ini juga bisa kamu tonton di situs resmi Dunia Games, MaxStream, Facebook Gaming Dunia Games, dan Booyah!