Broadcasted by Galau Jikan FM

Hasil Grand Final Free Fire pada DGWIB Championship, Siapa Juaranya?

rrq kazu dgwib
Tim RRQ Kazu, dari divisi Free Fire, DGWIB Championship. Gambar: Dunia Games

Dunia Games berkolaborasi dengan Telkomsel mengadakan turnamen bertajuk DGWIB Championship pada awal tahun 2022. Turnamen ini mempertandingan tiga jenis game, yaitu PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends.

Untuk pesertanya, kesemua partisipan berasal dari sejumlah tim professional dan amatir.

RRQ Kazu Berhasil Merajai DGWIB Free Fire

Dalam penyelenggaraan DGWIB Championship, untuk game Free Fire sudah mempertandingkan babak grand final pada 15 dan 16 Januari lalu. Untuk pemenangnya, RRQ Kazu menjadi nomor satu pada game Free Fire setelah mengumpulkan total 125 poin.

Selanjutnya, RANS Esport mengikuti pada posisi kedua dan Dragon Phoenix pada posisi ketiga.

Terkait keberhasilan RRQ Kazu meraih posisi pertama, hal ini juga mendapat komentar dari kapten mereka, Legaeloth.

Menurutnya, performa brilian RRQ Kazu selama DGWIB, berasal dari latihan dan scrim yang rutin dijalankan, sebelum dan setelah bertanding.

Selain itu, kedatangan Razor dari Dranix Esport juga menjadi alasan, karena berhasil mengisi kekosongan pada RRQ Kazu. Kehadiran Razor sendiri juga cukup penting bagi RRQ Kazu, karena perannya sebagai Tank.

Bahkan, selain memiliki peran sebagai Tank, Razor juga bermain dengan ciamik dan berhasil mendapat predikat MVP.

Keberhasilannya membuat 14 kill menjadi alasan gelar MVP akhirnya jatuh ke tangannya. Meskipun demikian, gelar Predator jatuh ke tangan MaaL dari tim Dragon Phoenix.

Mempertandingan Tim Ladies

Juara tim ladies Free Fire saints spartan harvy
Tim Saints Spartan Harvy untuk divisi Ladies Free Fire, DGWIB. Gambar: Dunia Games

Selain mempertandingkan tim professional, gelaran DGWIB juga menandingkan tim ladies. Untuk pertandingan pada tim ladies, gelar juara menjadi milik Saints Spartan Harvy dengan total perolehan poin sebanyak 75.

Untuk posisi kedua, ada VOIN DBKLIK CG dengan total poin 74 dan Luna Nera Lust pada posisi tiga dengan perolehan poin 72.

Terkait keberhasilan Saints Spartan Harvy merengkuh gelar juara, salah satu anggota mereka, Saints Aletha juga turut berkomentar.

Menurut Aletha, dirinya bahkan tidak menyangka bahwa timnya berhasil meraih gelar juara, karena saat kualifikasi Saints Spartan Harvy hanya berhasil menduduki posisi kelima.

Meskipun demikian, Aletha juga merasa puas terkait keberhasilan timnya mendapatkan gelar juara dalam DGWIB.

Masih Ada Dua Game Tersisa

Selain sudah melaksanakan partai final game Free Fire, DGWIB masih memiliki dua game lagi untuk dipertandingkan, yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Gelaran ini masih sangat menarik untuk diikuti perjalanannya, karena tentu akan menampilkan keseruan dari dua game yang tersisa.

Kira-kira siapa ya yang akan menjadi juara dari PUBG Mobile dan Mobile Legends?  


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.