Makin Lucu! Cho Tokimeki♡Sendenbu Rilis Mini Album Heart Gyutto!

Dalam video musik 'Gyutto!' kita bisa melihat bagaiamana manisnya dan menggemaskannya penampilan TokiSen, kira-kira lagu lainnya akan seperti apa ya?

Matias Arvino Andrhasa
Cho Tokimeki Sendenbu Gyutto
© 2022 STARDUST PROMOTION, INC.

Pada Minggu (19/6), Kanal YouTube Cho Tokimeki Sendenbu merilis single ‘Gyutto!‘ yang merupakan bagian mini album ‘Heart Gyutto!‘.

Bagin NawaReaders yang mungkin lupa dengan grup idol satu ini, mereka adalah yang menyanyikan lagu ‘Suki‘ yang sempat viral dulu.

Bahasa Jepang “gyutto” berarti “Peluk erat”, dan lagu baru ‘Gyutto!‘ adalah tentang memeluk orang favorit kamu dengan erat.

Cho Tokimeki Sendenbu Gyutto
© 2022 STARDUST PROMOTION, INC.

Tonton video musik untuk melihat ‘Gyutto! Dance‘ berada di pantai yang lucu serta penuh lirik yang membuat hati berdebar-debar, dan melihat pemandangan menggemaskan dari para anggota yang bersaing untuk mendapatkan perhatian… beruang kutub?!

Ini adalah alasan yang sempurna untuk mempelajari tarian ini jadi cobalah bergerak dan menari bersama Cho Tokimeki Sendenbu dengan lagu ‘Gyutto!‘.

Informasi Mini Album ‘Heart Gyutto!’

Mini album ‘Heart Gyutto!‘ akan berisi 12 lagu akan berisi lima lagu baru, seperti lagu utama ‘Gyutto!‘ yang liriknya akan membuat hati kalian berdebar-debar.

Lalu lagu ‘Memories‘ garapan Taniguchi Maguro (KANA-BOON) dengan lirik emosional dan garis melodi yang luar biasa.

Maguro Tanighuchi ini pernah menggarap ‘Cupid in Love‘, yang rilis pada platform streaming pada Rabu (2/2) lalu.

Untuk pertama kalinya, album ini juga menyertakan versi instrumental dari lagu-lagu tersebut sehingga kalian dapat bernyanyi bersama!

Kemudian, Kayano Shinobu, yang mendesain pakaian untuk AKB48 dan banyak grup idol Jepang lainnya, membuat kostum TokiSen di video musik ini.

Bagi yang penasaran dengan tempat mengunduh dan streaming mini album ‘Heart Gyuto!‘, bisa kunjungi tautan berikut ini.

Komentar Sang Desainer Baju, Kayano Shinobu

Mini album Heart Gyutto
Gambar: Cho Tokimeki Sendenbu

Kayano Shinobu berkata kalau ia sangatlah baik dalam membuat kostum yang banyak ruffle-nya, tapi ia tidak punya kesempatan untuk mendesain kostum TokiSen yang selucu itu.

Beliau sangat senang atas kesempatan untuk mendesain kostum yang selucu milik Cho Tokimeki Sendenbu.

“Kali ini, idenya adalah membuat kostum dengan warna unik masing-masing anggota, tetapi juga dengan banyak warna putih. Aku mengirimkan beberapa gambar desain dan gambar yang memiliki banyak pita dan ruffle dipilih jadi aku lanjut memproduksinya,” sebut Shinobu.

Mini album Heart Gyutto
Gambar: Cho Tokimeki Sendenbu

“Ketika fitting, semua anggota sangat senang dengan setiap hiasan dan tentu saja kostum itu sendiri, dan ketika mereka melihat ikat pinggang berbentuk hati yang penuh dengan berlian imitasi, mereka berkata dengan senyum lebar, ‘Kami akan memasukkan hati. dalam koreografi juga ,’ dan aku tidak ragu bahwa videonya akan menjadi hit!” lanjut Shinobu.

Kayano sendiri sangat merekomendasikan untuk melihat pakaian Jepang lucu yang penuh ruffle dalam video musik ‘Gyutto!‘ dari mini album yang akan rilis Rabu (22/6) mendatang.

Untuk semua penggemar yang jatuh cinta dengan Cho TokiSen lagu hit mereka ‘Suki!‘, TokiSen akan menangkap hatimu dengan erat dan tidak akan pernah melepaskannya!

Kami harap lagu ini membantu kamu untuk “gyutto!” yang erat dengan penggemar di seluruh dunia.

Baca juga artikel lainnya dari TokiSen yang mencicipi cemilan-cemilan dari Indonesia lewat pranala berikut ini.