Broadcasted by Galau Jikan FM

Siap Balapan! Visual Anime Yowamushi Pedal Limit Break Terbaru Telah Rilis

Rasakan atmosfer pertandingan yang semakin intens dalam visual Yowamushi Pedal Limit Break terbaru ini!

Fida Zalfa L.Y.
Visual Yowamushi Pedal Limit Break
Sakamichi dan Manami dalam visual Yowamushi Pedal Limit Break | FOTO: Yowamushi Pedal Limit Break / Studio TMS Entertainment | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Akhirnya, visual Yowamushi Pedal Limit Break (YowaPeda Limit Break) terbaru telah rilis!

Media sosial resmi dari anime Yowamushi Pedal umumkan gambar visual terbaru dari season 5 tersebut.

Begini Visual Terbaru Anime YowaPeda season 5!

Visual Yowamushi Pedal Limit Break
Visual Yowamushi Pedal Limit Break. | FOTO: Yowamushi Pedal Limit Break / Studio TMS Entertainment | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Visual ini menampilkan Onoda Sakamichi dari SMA Sohoku dan Sangaku Manami dari rival sekolahnya, Akademi Hakone.

Dalam visual tersebut, terlihat Sakamichi dan Manami sedang beradu balap sepeda di hari final Interhigh.

YowaPeda Limit Break yang merupakan season 5 dari Yowamushi Pedal akan tayang mulai Minggu (9/10) mendatang.

Keep going dari 04 Limited Sazabys akan menjadi lagu pembuka anime ini. Adapun lagu penutupnya adalah PRIDE dari Novelbright.

Tentang YowaPeda Limit Break

 

Kurang lengkap jika kita membahas visual YowaPeda Limit Break, tetapi tidak dengan sinopsisnya. Oleh karena itu, berikut sinopsis anime tersebut.

Pertarungan Sakamichi dan teman-temannya, yang mengincar kemenangan beruntun di Interhigh kedua, akhirnya mencapai fase terakhirnya!

Akademi Hakone, yang membara untuk merebut kembali sang juara, Midousuzi, yang berlari hanya untuk mengejar kemenangan dengan strateginya sendiri.

Dan Sakamichi, yang mengayuh dengan sekuat tenaga dengan perasaan yang telah menghubungkannya dengan teman-temannya.

Siapa yang akan memeras kekuatan terakhir, menembus batas, dan melewati garis akhir kemuliaan?

Sekarang, waktu yang dijanjikan――!

Anime Limit Break ini disutradarai oleh Nabeshima Osamu di studio TMS Entertainment. Sedangkan skripnya disusun oleh Sunayama Kurasumi dan desain karakternya oleh Ban Yukiko.

Sang Otaku yang Terjun ke Dalam Balap Sepeda

Sampul manga Yowamushi Pedal volume 3 (kiri), 2 (tengah), dan 1 (kanan) | FOTO: @ Gramedia / Wataru Watanabe | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Yowamushi Pedal adalah manga buatan Watanabe Wataru yang rilis pada 2008. Manga ini menceritakan Onoda Sakamichi, otaku penyuka tokoh anime dan game.

Saking sukanya, Sakamichi sampai bela-belain pulang pergi naik sepeda dari Tokyo ke distrik perbelanjaan Akihabara yang jaraknya 90 km.

Namun, ketika Sakamichi masuk tim sepeda sekolahnya, SMA Sohoku, hidupnya berubah. Akhirnya, Sakamichi mengikuti kompetisi olahraga balapan sepeda.

Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh penerbit m&c! dengan judul Yowamushi Pedal, Go! yang saat ini telah sampai di volume 17.

Tentang Adaptasi Yowamushi Pedal

Tim Sohoku saat menyanyikan lagu legendaris Koi no Hime Hime Pettanko | FOTO: Yowamushi Pedal / Studio TMS Entertainment | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Manga Yowamushi Pedal telah diadaptasi menjadi anime tiga season. Season 1 tayang 2013 dan season 2, Yowamushi Pedal Grande Road, tayang 2014.

Tahun 2017, Yowamushi Pedal New Generation (season 3) mengudara. Setahun berikutnya season 4-nya, Yowamushi Pedal Glory Line, tayang.

Yowamushi Pedal juga memiliki tiga film kompilasi. Tahun 2015, Yowamushi Pedal menayangkan film orisinal berjudul Yowamushi Pedal: The Movie.

Selain itu, Yowamushi Pedal memiliki dua serial live-action pada 2016 dan 2017. Tahun 2020, film live-action yang mengadaptasi manga utamanya ditayangkan.

Yowamushi Pedal juga memiliki manga spin-off dari Watanabe-sensei yang berjudul Yowamushi Pedal: Spare Bike, dan telah diadaptasi menjadi film pada 2016.

Visual dari anime Yowamushi Pedal Limit Break sudah rilis. Trailer sudah. Saatnya menunggu Minggu (9/10) dengan penuh kesabaran!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.