Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Preview Terbaru Film Live Action Yowamushi Pedal Rilis, Bakal Tayang Agustus Ini!

Preview Terbaru Film Live Action Yowamushi Pedal Rilis, Bakal Tayang Agustus Ini!

Dalam preview tersebut, terungkap tanggal perilisan sekaligus lagu tema yang digunakan untuk film adaptasi dari manga terbitan Akita Shoten itu

Melalui situs resminya, komite produksi film live action Yowamushi Pedal merilis trailer sekaligus poster terbaru untuk film tersebut. Rencananya, film tersebut bakal ditayangkan pada 14 Agustus mendatang di Jepang.

Theme song bakal dinyanyikan idol group King & Prince

http://youtu.be/xZ1AEanexp0

Dalam trailer yang diunggah pada hari Senin (29/6), terungkap bahwa grup idol pria King & Prince dari label rekaman asal Jepang, Johnny’s Universe bakal melantunkan lagu berjudul “Key of Heart” dalam live action Yowamushi Pedal.

Tak hanya itu, Ren Nagase, yang merupakan anggota idol pria King & Prince, bakal menjadi pemeran utama pada film live action tersebut. Nagase berperan sebagai Sakamichi Onoda, yang merupakan protagonis dalam seri Yowamushi Pedal.

Sempat tertunda akibat pandemi, produksi kembali berlanjut

film live action yowamushi pedal onoda sakamichi shunsuke imaizumi kentaro itou
Ren Nagase dan Kentaro Ito, berperan dalam live action Yowamushi Pedal | FOTO: Tim Produksi Live Action Yowamushi Pedal

Dirilisnya trailer live action Yowamushi Pedal ini turut memberikan kejelasan bahwa produksi konten hiburan di Jepang kembali tumbuh, setelah otoritas setempat resmi mengangkat status darurat nasional pada 25 Mei lalu.

Kegiatan post-production untuk seri ini juga tengah diselesaikan oleh tim produksi, mengutip dari laman resmi mereka, dan bakal ditayangkan tepat disaat musim panas tiba di Jepang, yakni pada tanggal 14 Agustus 2020.

Mengenai produksi film Yowamushi Pedal, para pemeran utama yang terlibat dalam seri ini ternyata menggunakan sepeda secara real. Umumnya, produksi serupa bakal menggunakan CGI atau editan visual semata.

Nagase merupakan salah satu contohnya, dimana ia telah berlatih menggunakan sepeda khusus olahraga sejak Desember 2019. Sementara itu Kentaro Ito, yang berperan sebagai rival Sakamichi yakni Shunsuke Imaizumi, turut berlatih menggunakan sepeda juga.

Daftar aktor-aktris yang terlibat produksi Live Action Yowamushi Pedal

film live action yowamushi pedal poster
Poster live action Yowamushi Pedal | FOTO: Niconico Video

Bagi kalian yang belum tahu detil maupun daftar aktor dan aktris yang turut serta dalam produksi live action seri Yowamushi Pedal, Nawala Karsa telah merangkumnya untuk kamu. Aktor-aktris tersebut antara lain:

  • Ren Nagase (anggota idol King & Prince) berperan sebagai Sakamichi Onoda
  • Kentaro Ito (Kimi to, Nami ni Noretara) berperan sebagai Shunsuke Imaizumi
  • Kanna Hashimoto (Gintama, Kaguya-sama: Love is War) berperan sebagai Miki Kanzaki
  • Ryota Bando sebagai Shokichi Naruko
  • Ryo Ryusei sebagai Shingo Kinjo
  • Shuntaro Yanagi sebagai Yusuke Makishima
  • Ken Sugawara sebagai Jin Tadokoro
  • Mizuki Inoue sebagai Terufumi Sugimoto
  • Sarutoki Minagawa sebagai Koji Kanzaki

Mengutip dari Mainichi Shimbunfilm live action Yowamushi Pedal sendiri bakal disutradarai oleh Koichiro Miki. Miki sendiri pernah terlibat dalam produksi live action seri Anonymous Noise, Unmei no Koi, hingga Hiroimashita.

Loading...