Penuh Bentrokan! Intip Trailer Baru Boku no Hero Academia Musim 6 Disini!

Sepertinya di season 6 dari My Hero Academia ini kita akan melihat tegangnya babak 'Paranormal Liberation War', penuh dengan perseteruan bebuyutan!

Matias Arvino Andrhasa
Trailer Boku no Hero Season 6
© K. Horikoshi / Shueisha, My Hero Academia Project

Pada Minggu (19/6), Kanal YouTube untuk distribusi media Jepang, TOHO, merilis trailer terbaru Boku no Hero Academia Season 6. Anime ini sendiri terkonfirmasi akan hadir di musim gugur 2022, kemungkinan sekitar bulan Oktober.

Musim baru ini mengadaptasi babar “Paranormal Liberation War” dari manga asli Kouhei Horikoshi, yang menampilkan perang habis-habisan antara pahlawan dan penjahat.

Nampak dalam trailer Boku no Hero Academia Season 6, akan penuh dengan ketegangan sepanjang ceritanya.

Apalagi para pahlawan di sisi lain beserta murid-murid dari UA akan berhadapan dengan sosok pejahat dari season 5.

Jadi makin penasaran kelanjutan perjuangan anak-anak Akademi UA, bukan?

Staf Produksi Musim Keenam

Anime Boku no Hero Academia akan Masahiro Mukai sutradarai dengan produksi animasi oleh studio BONES. Kenji Nagasaki akan menjadi produser, dan Yosuke Kuroda (dari Studio Orphee) akan mengawasi komposisi.

Desainer karakter Yoshihiko Umakoshi dan Hitomi Odashima juga masih akan menggarap di season 6. Kemudian Pengarah seni adalah Shigemi Ikeda, dan Yukiko Maruyama (Atelier Musa.)

Kazuko Kikuchi (Wish) masih memengan desain warna bersama dengan Takashi Sawa yang mengawasi sinematografi.

Kumiko Sakamoto akan menyunting anime ini dan Masafumi Mima menjadi pengarah suara, dengan musik yang Yuuki Hayashi pegang.

Tentang Seri Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia Season 6
© K. Horikoshi / Shueisha, My Hero Academia Project

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia merupakan sebuah serial manga garapan Kouhei Horikoshi.

Serial superhero ini terbit dalam majalah manga Weekly Shounen Jump milik Penerbit Shueisha. Hingga saat ini, manga Boku no Hero Academia telah memiliki 34 volume berbentuk tankobon.

Berikut ini adalah sinopsis dari seri ini.

Midoriya Izuku merupakan seorang anak yang memiliki cita-cita menjadi seorang pahlawan. Bahkan ia sendiri sangat mengagumi sosok seorang pahlawan nomor satu bernama All-Might yang jadi simbol perdamaian dunia.

Namun, sayangnya Midoriya / Deku sendiri, tidak memiliki kekuatan super, Quirk, akibat hal inilah yang membuat Deku putus asa.

Kemudian, Semuanya berubah saat ia bertemu dengan All-might, ia berkata kalau Deku bisa menjadi pahlawan. Bahkan All-might memberikan kekuataannya yang bernama “One for All”.

Sebelum ia masuk ke sekolah UA, Midoriya harus berlatih untuk menguasai kekuatannya bersama dengan All-Might.

Tidak disangka kalau anime Boku no Hero Academia Season 6 sendiri akan tayang di tahun ini berdasarkan trailer keduanya! Apakah dari NawaReaders juga ada yang menantikan kelanjutan kisah si Deku ini?

Kamu juga bisa tonton seri My Hero Academia secara gratis dan legal oleh lisensor Ani-One melalui platform Bstation dan Sushiroll ini!