Mengenal Mitsuki, Manusia Buatan yang Jadi Sahabat Boruto

Melanjutkan kisah dari Naruto, Boruto hadir menawarkan pelbagai karakter baru yang menarik, termasuk melalui sosok Mitsuki. Siapakah dia?

Mitsuki Boruto

Sebagai lanjutan dari serial Naruto, Boruto ternyata tidak mendapat respon yang memuaskan dari para fans.

Bahkan, banyak fans yang justru cenderung kecewa pada serial yang menceritakan kisah anak laki-laki Naruto ini. Mengenai hal ini, ada beberapa alasan yang mendasarinya.

Meskipun demikian, bukan berarti serial Boruto tidak bisa NawaReaders nikmati, karena masih ada beberapa hal menarik yang tersaji. Salah satunya melalui karakter yang hadir dalam serial ini.

Berbicara soal karakter dalam serial Boruto, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Mitsuki, yang merupakan sahabat Boruto.

Siapa sih sebenarnya Mitsuki? Artikel ini akan membahas sosok sahabat Boruto Uzumaki ini.

Mengenal Sosok Mitsuki

Mitsuki, shinobi yang menjadi sahabat Boruto

Dalam serial Boruto, ada beberapa tokoh penting yang menjadi daya tarik dari cerita ini, seperti Boruto itu sendiri atau pun Naruto.

Namun, selain dua keluarga Uzumaki tersebut, ada juga tokoh lain yang memiliki kisah yang menarik, yaitu Mitsuki.

Sebagai rekan satu tim dari Boruto dan Sarada, Mitsuki memiliki kisah yang tidak kalah menarik dari dua rekannya tersebut.

Apabila Boruto merupakan anak dari Naruto, sang Hokage di Konoha dan Sarada merupakan anak dari Sasuke dan Sakura, lantas bagaimana dengan Mitsuki?

Jadi, Mitsuki sebenarnya merupakan manusia buatan hasil karya Orochimaru. Namun, meskipun termasuk manusia buatan, shinobi cerdas ini memiliki kepribadiannya sendiri.

Bukan hanya itu, dia juga memiliki kendali penuh atas tubuhnya dan memiliki akal yang membantu pengambilan keputusannya.

Enggak Jauh Berbeda dengan Manusia Biasa

Jadi, meskipun Mitsuki merupakan manusia buatan, dia sebenarnya tidak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya.

Selain merupakan hasil karya Orochimaru, bocah berambut putih ini juga memiliki kemampuan yang tidak bisa disepelekan sebagai seorang ninja.

Sahabat Boruto ini merupakan pengguna senjutsu termuda dan memiliki kecerdasan yang luar biasa. Bahkan, jurusnya sebagai ninja sebenarnya cukup mirip dengan jurus Orochimaru.

Dengan hal seperti itu, tentunya Mitsuki bukanlah sembarang tokoh dalam serial Boruto.

Mengenai hadirnya Mitsuki di Desa Konoha, hal ini tidak terlepas dari andil Orochimaru. Pria yang termasuk salah satu dari tiga sennin ini ingin Mitsuki mempelajari banyak hal baru di Konoha.

Selain itu, kehadirannya juga diterima oleh sang Hokage, Naruto. Meskipun demikian, tidak semua orang mengetahui latar belakang dari Mitsuki, karena dirahasiakan oleh Naruto.

Diperankan oleh Ryuichi Kijima

Ryuichi Kijima, sosok dibalik suara berat Mitsuki

Dalam serial Boruto, pengisi suara karakter Mitsuki diperankan dengan apik oleh Kijima Ryuichi. Suara Mitsuki yang sedikit berat, terasa sangat pas saat disuarakan oleh Ryuichi.

Selain menjadi sosok dibalik suara berat nan tenang ala Mitsuki, Ryuichi juga menyuarakan beberapa karakter lainnya.

Gido dari serial That Time I Got Reincarnated as a Slime, Humbert Zizek dari Sword Art Online: Alicization.

Ia juga berperan sebagai Alan Gardner dari Pompo The Cinephile. Selain itu, masih ada cukup banyak daftar karakter yang pernah diperankan oleh pria kelahiran 29 Maret ini.

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generation

Boruto: Naruto Next Generation

Sebagai sebuah serial, Boruto: Naruto Next Generation merupakan lanjutan dari serial anime populer, Naruto.

Berlatar Desa Konoha pasca perang dunia shinobi keempat, kondisi desa menjadi lebih aman dan tentram. Bahkan, teknologi juga sudah semakin maju.

Dalam serial Boruto: Naruto Next Generation, berfokus pada perjalanan kisah Boruto Uzumaki, yang merupakan putra dari Hokage Konoha, Naruto Uzumaki.

Memiliki latar belakang yang sangat berbeda dengan ayahnya, kisah Boruto sebenarnya cukup menarik untuk kita ikuti.

Apalagi, perkembangan dunia ninja yang semakin pesat, tentunya membawa kita yang menikmati serial ini merasakan perbedaan dari seri pendahulunya.

Serial Boruto tayang perdana pada 5 April 2017 silam dan bergenre petualangan aksi. Jadi, bagi NawaReaders yang doyan dengan genre semacam ini, kisah petualangan Boruto tentu sulit untuk dilewatkan.