Perayaan tahun baru 2021 kemarin memang terdapat beberapa hal yang sedikit berbeda di dunia, khususnya di Indonesia. Namun, ada hal yang menarik dari perayaan tahun baru kemarin. Keluarga dari ketiga anggota tim 7 di era Boruto, yaitu: Boruto Uzumaki, Mitsuki, dan Sarada Uchiha ikut merayakan tahun baru tersebut dengan cara yang cukup unik.

Seperti apa cara mereka merayakan tahun baru? Yuk, kita cari tahu bersama!

Keluarga Naruto/Boruto

Boruto Tahun Baru

Tampak keluarga Boruto memberikan ucapan selamat tahun baru dengan senyuman khas Naruto yang mengalir ke kedua anak mereka. Mereka menggunakan baju khas dalam perayaan tahun baru lengkap dengan pernak-perniknya yang ada dibelakang mereka.

Keluarga Sasuke/Sarada

Sedangkan untuk keluarga Sarada, tampak sang ayah Sasuke memberikan senyuman kecil di depan kamera dan tentunya senyum Sarada mengalir percis dengan ibunya, Sakura. Syukurlah pada tahun baru, Sasuke bisa pulang kerumah, bukannya malah pergi merantau ataupun diam-diam sudah menjadi pemain sepak bola.

Keluarga Orochimaru/Mitsuki

Boruto Mitsuki Tahun Baru

Di lain hal, Mitsuki yang merupakan manusia sintetis yang diciptakan sebagai tiruan parsial Orochimaru, ikut merayakan tahun baru tersebut dengan keluarganya yang cukup nyentrik karena kehebohan yang dilakukan oleh Suigetsu.

Tampak pada sesi foto keluarga Mitsuki juga mengucapkan “Happy New Year” yang berarti “Selamat Tahun Baru” kepada para penggemar setiap Boruto: Naruto Next Generations. Jika diperhatikan kembali, sontak pakaian yang dikenakan oleh para anggota keluarga Mitsuki sangat unik dan sedikit menggelitik.

Pakaian yang digunakan oleh mereka merupakan pakaian kostum berbentuk hewan sapi. Padahal, jika membicarakan Orochimaru maupun Mitsuki, seharusnya yang identik dengan mereka itu sudah tentu dan tidak lain adalah hewan ular.

Wajah Orochimaru yang terlihat sangat seram dan menakutkan di serial anime Narutopun ikut menjadi menggemaskan dengan menggunakan pakaian kostum sapi tersebut. Belum lagi Suigetsu yang bertengkar dengan Karin dan membuat foto tersebut jadi tambah nyentrik.

Penulis Cerita Manga Boruto Akan Digantikan oleh Masashi Kishimoto

Masashi Kishimoto Boruto Manga Anime

Pada bulan November 2020 yang lalu, serial manga populer Boruto mengalami penggantian penulis cerita. Manga Boruto akan diambil alih oleh mangaka Masasshi Kishimoto (NarutoSamurai 8) sebagai penulis cerita. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Penulis: Ida Bagus Indra Dewangkara

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio