Para Heroine dalam Satu Frame Meriahkan Visual Baru Kanojo Okarishimasu Season 2!

Setelah keempat karakter memiliki visual kencannya masing-masing, sekarang adalah waktu bagi para gadis manis dari seri Kanojo Okarishimasu ini duduk bersamaan dalam satu frame besar!

Kanojo Okarishimasu Season 2
©Reiji Miyajima | Kanojo Okarisimasu Comitte Production.

Pada Sabtu (18/6), Akun twitter Kanojo Okarishimasu mengumumkan visual keempat dari season 2 KanOkari. Dalam visual kali ini dapat kita lihat keempat tokoh utama wanita duduk bersama dalam satu bingkai besar.

Chizuru, Ruka, Mami, dan Sumi, semua nampak sangat cantik dengan pakaian dan ciri khas masing-masing karakternya.

Dengan visual terbaru ini otomatis telah menutup keseluruhan fase dari Kanojo Okarishimasu Season 2!

Penanyangan dari KanOkari Season 2 akan tayang pada hadir pada Jumat (1/7) mendatang.

Tidak perlu risau NawaReaders, karena untuk adaptasi dari manga Reiji Miyajima ini, lisensinya sudah aman di tangan Muse Indonesia.

Jika melihat season 1-nya saja sudah hadir YouTube, ada kemungkinan besar kita bisa menikmatinya kembali.

Bagi yang penasaran bagaimana awal mula kisah anime ini bisa langsung kunjungi kanal Muse Indonesia, lewat pranala berikut ini.

Staf Produksi Musim Kedua

Horie Shun akan kembali ke dalam jajaran seiyu sebagai Kinoshita Kazuya. Melansir dari Comic Natalie pada Sabtu (18/6) lalu, Ia mengomentari bahwa Kazuya akan menjadi sentral plot cerita musim kedua ini.

“Sutradara Koga (sutradara musim kedua) mengingatkan saya bahwa Kazuya adalah karakter utama di musim kedua, dan ketika saya membuka skripnya, saya cukup yakin,” kata Horie.

“Saya harap Kazuya akan sedikit memahami perasaan wanita. Saya jujur jadi agak berdebar sekarang!” jelasnya.

Empat heroine pendamping juga terkonformasi akan balik, yaitu Amamiya Sora sebagai Mizuhara Chizuru, Yuuki Aoi sebagai Nanami Mami, Touyama Nao sebagai Sarashina Ruka, dan Takahashi Rie sebagai Sakurasawa Sumi.

Koga Kazuomi (Rainy Cocoa, Welcome to Rainy Color) kembali menjadi sutradara anime di TMS Entertainment (bekerja sama dengan Studio Comet), dan Hirota Mitsutaka (Anime-Gataris, Nanbaka, The Prince of Tennis II) kembali untuk mengawasi naskah.

Hirayama Kanna mendesain karakternya, dan HYADAIN menyusun musiknya. Staf yang kembali juga termasuk pengarah suara Takakuwa Hajime, pengarah seni Akiba Minoru, artis kunci dalam warna Ishiguro Fumiko, pengarah komposisi fotografi Sakai Shintaro, dan editor Nakaba Yumiko.

Tentang Serial Kanojo Okarishimasu

Visual Kanojo Okarishimasu Season 2
Visual terkini untuk anime Kanojo Okarishimasu. | ©Reiji Miyajima | Kanojo Okarisimasu Comitte Production. Gambar: Twitter @kanokari_anime

Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) merupakan manga garapan Reiji Miyajima yang telah terbit di Weekly Shounen Magazine Kodansha pada Juli 2017.

Kodansha Comics kemudian menerbitkan manga dalam bahasa Inggris untuk lisensi penerbit di Barat. Manganya juga tersedia di Indonesia lewat penerbit Elex Media Komputindo.

Seri komedi romantis KanOkari ini kemudiann mendapatkan adaptasi anime pada Juli 2020 lalu.

Berikut adalah sinopsis dari anime KanOkari.

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang gagal. Dia berhasil mencium pacarnya sekali, tetapi putus setelah sebulan.

“Ugh… Sialan. Aku tidak ingin mengalaminya lagi.” Benar-benar dengki, Kazuya menggunakan metode tertentu untuk berkencan dengan seorang gadis.

Dia pergi ke tempat pertemuan mereka dan tiba-tiba mendengar, “Kamu Kazuya, kan?”

Seorang gadis cantik menyisir rambut hitam panjangnya di belakang telinganya ada di sana, tersenyum padanya. Namanya adalah Mizuhara Chizuru. Sesuatu yang nyata lahir setelah hanya satu sewa!

Komedi romantis kocak yang penuh dengan cinta dan kegembiraan akan segera dimulai!

Setelah semua visual Kanojo Okarishimasu Season 2, akhirnya penayangannya sudah begitu dekat. Kini siapakah yang akan menjadi sorotan ya?