Ada kabar baik untuk para penggemar serial anime/manga karya Koyoharu Gotouge, yaitu Kimetsu no Yaiba. Telah resmi diumumkan kisah lanjutan adaptasi anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Telah Resmi Diumumkan

Sebuah trailer anime Kimetsu no Yaiba Season 2 telah muncul di internet. Video trailer tersebut menunjukkan beberapa karakter penting seperti Muzan, Tengen, Tanjiro dan lainnya. Kalian bisa lihat sendiri video trailer-nya dibawah ini.

Pengumuman season 2 anime ini sudah tidak diragukan oleh para penggemar. Hal tersebut telah dibuktikan melalui kesuksesan anime season sebelumnya dan film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Jadi siapkah kalian menonton anime season 2-nya?

Makoto Shinkai Beri Tanggapan Tentang Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Makoto Shinkai Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Berbicara mengenai kepopuleran Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, saluran televisi TV Asahi mengunggah sebuah wawancara eksklusif dengan sutradara Kimi no Na wa dan Tenki no Ko, Makoto Shinkai. Dalam wawancara tersebut, Makoto Shinkai berbincang mengenai kepopuleran Kimetsu no Yaiba: Mugen Train di bioskop Jepang, dan berbagai negara.

Makoto Shinkai membahas mengenai kesuksesan film anime Kimetsu no Yaiba, yaitu Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen. Menanggapi hal tersebut, Shinkai berkata,

“Semua orang tidak dapat mengantisipasi bahwa di tahun 2020, dimana orang-orang diharapkan untuk tidak berkumpul di satu tempat yang sama, tangga bioskop film-film Jepang akan berubah.”

Shinkai juga berkomentar bahwa kesuksesan film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen sangat menggembirakan untuk para kreator film sepertinya. Setelah melihat antusiasme penonton dan penerimaan publik terhadap sebuah karya hiburan sampai di titik tertentu. Hal ini juga menjadi dukungan untuk para kreator film anime lainnya.

Film Anime Terlaris di Jepang!

Film kimetsu no yaiba mugen train

Sementara film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akhirnya merajai box office Jepang sebagai film terlaris. Film yang menceritakan pembasmi iblis di era Taisho, Jepang tersebut mengakhiri rekor 19 tahun untuk film Spirited Away produksi Studio Ghibli terpopuler.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber