Pada Selasa (1/6), akun resmi Twitter untuk pihak produksi dari remake serial anime Shaman King mengumumkan dua nama seiyuu terbaru mereka yang bergabung dalam anime ini. Nantinya, kedua pengisi suara ini akan menyuarakan duo BoZ bersaudara.

Dua seiyuu tambahan!

Kedua seiyuu yang akan terlibat dalam produksi serial anime ini ialah Kishou Taniyama dan Tatsuhisa Suzuki. Taniyama akan menyuarakan karakter Zen Yoneda, sementara Suzuki akan menyuarakan Ryo Sugimoto.

Melalui pengumuman ini, Taniyama dan Suzuki resmi bergabung dengan jajaran seiyuu lainnya yang terlibat dalam anime Shaman King teranyar itu.

Di antaranya terdapat Youko Hikasa sebagai Yoh Asakura, tokoh utama serial ini, Katsuyuki Konishi sebagai Amidamaru, dan Megumi Hayashibara sebagai Anna Kyouyama.

Sutradara dan staf

Adaptasi serial anime terbaru untuk Shaman King ini disutradarai oleh Joji Furuta dan diproduksi di Studio Bridge. Berbagai staf inti yang membantu Furuta dalam produksi serial ini adalah Shoji Yonemura sebagai penulis skrip.

Satohiko Sano sebagai desainer karakter, dan Yuki Hayashi sebagai komposer musik dengan King Records sebagai produser musik.

Sama seperti adaptasi anime Shaman King pada 2001 silam, Megumi Hayashibara kembali menyanyikan lagu pembuka dan penutup untuk remake Shaman King yang satu ini.

Hayashibara membawakan lagu berjudul “Soul salvation” sebagai lagu pembuka dan “#Boku no Yubisaki” (My Fingertip) sebagai lagu penutupnya.

Remake serial anime Shaman King sendiri telah tayang mulai pada tanggal 1 April 2021 lalu dan saat ini sedang berjalan. Anime yang akan memiliki 52 episode ini rencananya akan ditayangkan pula di layanan streaming Netflix.

Tentang Shaman King

anime shaman king

Shaman King adalah sebuah serial manga yang dibuat oleh Hiroyuki Takei. Serial manga bergenre petualangan dan supernatural ini diterbitkan oleh Shueisha melalui Weekly Shounen Jump dari tahun 1998 hingga 2004. Kini, volume tankobon Shaman King diproduksi oleh Kodansha dan telah memiliki 35 volume.

Serial ini berkisah mengenai Yoh Asakura, sesosok shaman yang dapat menjadi medium antara dunia orang hidup dan dunia orang mati.

Yoh ingin menjadi Shaman King, seorang shaman yang dapat memanggil Great Spirit dan mengubah bentuk dunia sesuai keinginan mereka. Agar mendapatkan gelar Shaman King, Yoh harus mengikuti Shaman Fight, sebuah kompetisi antar shaman yang diadakan 500 tahun sekali.

Tunangan Yoh, Anna Kyouyama, turun tangan untuk membantu Yoh berlatih agar dapat bertanding dengan baik nantinya.

Nawala Karsa NK Kurio