1. Anime Manga
  2. Musik
  3. Pop Kultur

Chiai Fujikawa Akan Nyanyikan Lagu ED Anime Talentless Nana

Musisi Jepang Chiai Fujikawa dipastikan terlibat dalam produksi anime Talentless Nana, mengacu pada rilis pers Nippon Columbia. Fujikawa akan menyanyikan lagu Bakemono to Yobarete di penutup anime tersebut.

Telah dinyanyikan saat Live Performance

Lagu Bakemono to Yobarete telah dinyanyikan dua minggu sebelumnya oleh Chiai Fujikawa. Lagu versi live performance tersebut dapat kamu dengarkan pada link berikut atau dapat kamu saksikan pada video diatas.

Lagu berdurasi empat menit itu memiliki nuansa rock yang cukup memukau. Video musik tersebut menggambarkan penampilan Chiaki Fujiwara dalam dunia digital, dimana noise beserta sejumlah elemen musik lainnya tergabung dalam dunia tersebut menjadi satu.

Disutradarai filmmaker kenamaan

Uniknya, lagu ending Talentless Nana yang dinyanyikan Chiai Fujikawa tersebut disutradarai oleh Kensaku Kakimoto. Filmmaker tersebut telah menggarap sejumlah musik video milik musisi kenamaan seperti RADWIMPS, Ryuichi Sakamoto, ONE OK ROCK, dan masih banyak lagi.

Lagu Bakemono to Yobarete sendiri sudah tersedia di sejumlah layanan musik streaming sejak 30 Oktober lalu. Lagu ini juga akan tersedia dalam album ketiga milik Chiai Fujikawa yang akan dirilis dalam waktu dekat, dengan tajuk HiKiKoMoRi pada 24 November mendatang.

Tentang Talentless Nana

Anime Munou na Nana Talentless Nana
FOTO: ©るーすぼーい・古屋庵/SQUARE ENIX・「無能なナナ」製作委員会

Munou na Nana, atau Talentless Nana, adalah anime adaptasi serial manga yang digarap oleh mangaka Iori Furuya dan ceritanya ditulis oleh Looseboy. Karya manga yang satu ini telah diserialisasikan dan dipublikasikan di majalah manga shounen Monthly Shounen Gangan milik Square Enix dan telah mendapat enam volume tankobon.

Manga tersebut kini diadaptasi dalam bentuk anime oleh Studio BRIDGE, dan disutradarai oleh Shinji Ishihira.

Munou na Nana mengambil latar di masa depan. Di masa itu, anak-anak yang memiliki kekuatan supranatural mulai bermunculan dan mereka dilatih di sebuah sekolah khusus di sebuah pulau yang amat jauh. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti sebuah pertarungan bernama “Pertarungan Umat Manusia”.

Salah satu dari anak-anak itu adalah Nana Hiiragi, seorang gadis yang baru saja pindah ke sekolah tersebut. Tidak ada yang tahu alasan mengapa Nana masuk sekolah itu dan apa maksud sesungguhnya dari “Pertarungan Umat Manusia”.

Nawala Karsa NK Kurio