Beranda » Pop Kultur » Youtuber Ingin Liburan, Bayar Travel Cuma Promosi Sosmed Dan Youtube!

Youtuber Ingin Liburan, Bayar Travel Cuma Promosi Sosmed Dan Youtube!

Baru-baru ini, kami mendapatkan sebuah informasi drama hangat yang sedang menjadi bahan pembicaraan di sosmed. Terlebih drama ini terkait dengan salah satu Youtuber terkenal di Indonesia, sebut saja namanya “Lightning McQueen”. Sudah berapa kali kami Nawala Karsa membahas drama Youtuber.

Youtuber Ingin Jalan-Jalan Bersama Keluarga

Awal cerita sang Youtuber hendak ingin melakukan liburan jalan-jalan ke New York dan Los Angeles. Dia tidak sendirian, karena rencananya akan membawa keluarga berjumlah 20 orang. Mereka akan berlibur disana selama 2 minggu.

Kemudian, salah satu anggota tim Youtuber menghubungi kontak jasa travel agar bisa membantu liburan mereka. Dan dari sinilah masalah atau dalam hal ini dramanya dimulai.

Youtuber Bayar Travel Hanya Dengan Promosi Sosmed Dan Youtube

Dari salah satu tweet yang merupakan agen travel dihubungi dari salah satu anggota atau keluarga dari tim “Lightning McQueen”. Mereka menyebutkan bahwa akan membuat sebuah kerja sama dengan pihak travel. Kerja sama dengan agen travel ini terkait rencana sang Youtuber ingin liburan bersama keluarga.

Youtuber Liburan Travel

Namun, sang pihak travel tidak suka dengan tawaran yang diberikan. Perwakilan dari tim “Lightning McQueen” menawarkan sebuah trading atau barter dimana mereka akan mempromosikan agen travel tersebut di sosmed dan Youtube. Tawaran ini diajukan sebagai pengganti untuk biaya perjalanan liburan mereka kepada pihak travel.

Mengetahui hal ini, pihak travel langsung menolak tawaran mereka. Karena pihak travel tidak ingin membayar biaya perjalanan mereka ke New York dan Los Angeles selama 2 minggu sebanyak 20 orang.

Bukan Hanya 1 Agen Travel Yang Ditawari

Youtuber Liburan Travel

Ternyata, perwakilan diduga dari tim “Lightning McQueen” tidak hanya menawari tawaran ini kepada 1 agen travel. Mereka mencoba menghubungi agen travel yang lain dengan penawaran yang sama.

Youtuber Liburan Travel

Tentu saja banyak dari mereka menolak tawaran yang bisa dibilang tidak menguntungkan bahkan bisa merugikan pihak agen travel.

Beramai-ramai mereka ikut berkumpul dan komplain atas tawaran yang diberikan dari anggota tim “Lightning McQueen”.

Sampai saat ini, para agen travel masih berdiskusi satu sama lain menceritakan hal yang sama terjadi pada mereka. Dan netizen pun ikut berkumpul terkait salah satu Youtuber terkenal Indonesia ingin liburan bersama keluarga.

Loading...