Beranda » Pop Kultur » 121 Fitness Japan Open House, Undang Jurnalis dan Konten Kreator ‘Nge-Gym’!

121 Fitness Japan Open House, Undang Jurnalis dan Konten Kreator ‘Nge-Gym’!

JAKARTA – Pada hari Sabtu (23/3) lalu, tim Nawala Karsa bersama sejumlah jurnalis dan konten kreator menghadiri acara Open House di 121 Fitness Japan, Jakarta. Open House ini bukan sekedar Open House biasa, melainkan kegiatan khusus dari 121 Fitness Japan untuk mengenalkan program kegiatan mereka kepada rekan-rekan pers.

Gym yang terletak di bilangan Blok M, Jakarta Selatan ini merupakan Private Gym pertama yang ada di Indonesia. 121 Fitness Japan sendiri didedikasikan untuk kalian yang ingin mengejar ‘body goal‘ kalian dengan memberikan konseling, trainer pribadi, bimbingan diet, dan lingkungan gym yang mendukung.

Hari itu, jurnalis Nawala Karsa Naufal Alfarizy menghadiri Open House tersebut. Selain Nawala Karsa, terdapat media lain seperti KAORI Nusantara dan Risa Media yang turut menghadiri acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, rekan jurnalis maupun konten kreator ditimbang terlebih dahulu di mesin timbangan khusus yang dapat memeriksa presentase lemak, otot, maupun tulang yang ada dalam tubuh kita. Nantinya, kita bisa mengetahui kondisi tubuh kita saat ini berdasarkan statistik laporan tersebut.

Open House sendiri dibuka dengan pengenalan para trainer 121 Fitness Japan, dan kemudian dilanjut dengan Body Composition Knowledge. Pada sesi ini, para hadirin ajarkan mengenai arti statistik dari hasil timbangan sebelumnya. Setelah itu, seluruh rekan dibagi menjadi tiga kelompok untuk mengikuti Trial Session dimana rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman training dengan bimbingan personal trainer. Acara sendiri diakhiri dengan Challange dan Snack Time.

Personal Experience di 121 Fitness Japan

Setelah kegiatan Open House dilaksanakan, kami meminta Naufal berpendapat kepada redaktur mengenai kegiatan tersebut. Pendapat Naufal setelah mengikuti Open House (dan juga Free Trial pada hari Sabtu [31/3]) dari 121 Fitness Japan adalah sebagai berikut:

  • Lokasi Gym ini sangatlah strategis dan mudah untuk dijangkau.
    121 Fitness Japan
    Peta akses 121 Fitness Japan. Bisa diakses melalui MRT-J ataupun Transjakarta/Bus Kota (Visual: Nawala Karsa/Google)

    Lokasi 121 Fitness Japan sendiri terbilang sangat strategis. Bagaimana tidak? Lokasi fitness ini berada dibilangan Blok M yang gampang diakses dengan Transjakarta, bahkan, kalian sudah bisa dengan mudah ke lokasi fitness ini dengan moda transportasi terbaru yaitu MRT Jakarta yang terletak persis didepan gedung. Jadi, bagi kalian yang berkantor di Bundaran HI ataupun yang tinggal di Lebak Bulus, kalian bisa lho dengan mudah ke Gym ini menggunakan MRT.

  • Pelayanan yang ramah, dan alat-alat fitness yang beragam

    Dengan pelayanan yang ramah dari staf, dan juga bantuan personal dari para Trainer untuk mewujudkan ‘body goals’ kalian, saya (Naufal) merekomendasikan 121 Fitness Japan untuk jadi pilihan anda untuk ngegym. Walaupun ruangannya yang sedikit narrow, namun peralatan fitness yang disediakan lumayan beragam dan terdapat dalam 3 ruangan yang berbeda. 2 ruangan fitness terdapat dibagian depan (ruangan berkaca, dan dapat terlihat dari Stasiun MRT) dan 1 ruangan fitness lainnya ada dibagian belakang (tertutup).

  • Paket fitness yang Terjangkau

    Berbeda dengan kebanyakan Gym di Jakarta yang mematok biaya dengan skala tertentu, 121 Fitness Japan mematok harga berdasarkan berapa banyak sesi yang kita ambil. Untuk kalian yang sekedar ingin Workout dan ingin menjaga gaya hidup sehat, kalian bisa mengikuti Lifestyle Course. Nah, bagi kalian yang sangat sibuk, kalian bisa lho meminta Trainer untuk datang langsung ke rumah ataupun kantor kalian dengan mengikuti Trainer OTW. Dan, ada program baru yaitu Challenge Course dimana kalian bisa mengejar ‘body goals’ kalian dengan mudah, uang akan direfund loh apabila kalian tidak berhasil mendapatkan ‘body goals’ kalian yang sempurna.
    • Lifestyle Course
      Biaya dimulai dari Rp.2.000.000,-/4 sesi atau Rp.3.000.000,-/8 sesi.
      Lifestyle Course sendiri dibuat untuk:
      • Workout dengan bantuan personal Trainer (50 menit/sesi)
      • Menjaga bentuk tubuh agar tetap sesuai
      • Membentuk gaya hidup yang sehat
      • Meningkatkan kekuatan otot dan daya tahan tubuh
    • Challenge Course
      Deposit dimulai dari Rp.4.000.000/bulan atau Rp.8.000.000/2 bulan.
      Deposit sendiri akan dikembalikan seratus persen apabila gagal mencapai target ideal
      • Workout dengan bantuan personal Trainer dua kali dalam seminggu (50 menit/sesi)
      • Kontrol makanan sehari-hari (Trainer memberi komentar dan saran untuk setiap foto makanan yang diunggah ke grup Whatsapp khusus)
    • Trainer OTW
      Trainer akan datang ke Rumah/Kantor kalian untuk membantu kalian fitness.
      Biaya dimulai dari Rp.3.000.000/bulan atau Rp.6.000.000/2 bulan.
      • Trainer akan datang ke tempat kamu
      • Tidak perlu menggunakan peralatan yang berat
      • Workout dengan bantuan personal Trainer (50 menit/sesi)
      • Kontrol makanan sehari-hari (Trainer memberi komentar dan saran untuk setiap foto makanan yang diunggah ke grup Whatsapp khusus)
121 Fitness Japan
121 Fitness Japan yang berlokasi persis disamping Stasiun MRT-J Blok M

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk berolahraga di 121 Fitness Japan, kalian bisa datang ke Ruko Wisteria 2, Jalan Panglima Polim Raya 7B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum datang, jangan lupa hubungi nomor berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut (Senin-Minggu, Jam 7 Pagi – 8 Malam) di 0896-7765-2616 atau 0812-1346-2932. Akses juga sosial media 121 Fitness Japan di Instagram @121fitnessjapan.

Loading...