Film terbaru dari Studio 4°C, Poupelle of Chimney Town akan segera tayang di bioskop-bioskop di Jepang. Baru-baru ini telah ditunjukkan 3 menit video cuplikan dari film anime CG tersebut.

Film Poupelle of Chimney Town

Dalam rangka menyambut perilisan film berformat anime CG ini, Studio 4°C mengunggah video berisi tiga menit pertama dari film tersebut di kanal YouTube resmi mereka.

Tiga menit pertama dari film Poupelle of Chimney Town memperkenalkan latar tempat dari film ini kepada para penonton, Chimney Town, dan juga kelahiran dari Poupelle, sang tokoh utama. Semua visual tersebut disajikan dalam format CG yang indah dan memukau. Adegan kelahiran Poupelle bisa jadi merupakan salah satu adegan yang impresif dalam film ini.

Rencananya film anime ini akan tayang pada hari Natal nanti, yaitu 25 Desember 2020.

Sinopsis Cerita

Poupelle of Chimney Town berfokus pada kehidupan Lubicchi, seorang anak lelaki yang tinggal di Chimney Town. Karena Chimney Town merupakan kota yang dikelilingi oleh tembok setinggi 4.000 meter dan dipenuhi oleh cerobong-cerobong asap, Lubicchi tidak bisa melihat langit di atas kepalanya.

Meskipun keadaan kota tempat tinggalnya seperti itu, tidak seperti kebanyakan orang, Lubicchi percaya pada langit dan bintang-bintang dan ingin melihat itu semua dengan jelas. Namun, hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan sesosok makhluk yang lahir di dan terbuat dari sampah, Poupelle, pada sebuah malam Halloween.

Tentang Poupelle of Chimney Town

film poupelle of chimney town

Film anime CG Poupelle of Chimney Town atau Entotsu no Machi no Poupelle merupakan film yang diproduksi oleh Studio 4°C dan merupakan adaptasi dari buku cerita bergambar dengan judul sama karangan Akihiro Nishino, ilustrator yang juga adalah seorang komedian dan salah satu dari dua anggota grup komedi King Kong. Buku cerita bergambar Poupelle of Chimney Town telah terjual sebanyak 460.000 kopi dan tersedia secara daring dan gratis serta tersedia dalam bahasa Inggris.

Pada awalnya, Nishino dikreditkan sebagai sutradara untuk film anime CG Poupelle of Chimney Town. Namun, pada saat ini, sutradara Yusuke Hirota telah terdaftar sebagai sutradara untuk film ini. Salah satu staf yang terlibat dalam proses produksi film ini adalah Atsuko Fukushima sebagai desainer karakter animasi. Aeon Entertainment dan Yoshimoto Kougyou menjadi produser film ini. Yoshimoto Kougyou juga bekerja sama dengan TOHO untuk mendistribusikan film ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, film anime CG ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Desember 2020 nanti. Buat para penggemar anime di luar Jepang, jangan khawatir; film ini nantinya juga akan dirilis di seluruh dunia pada tahun 2021 mendatang.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio