Film anime Tokyo 7th Sisters (Nanasis) telah memutuskan untuk mengundur perilisannya hingga tahun 2021. Para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan adaptasi layar lebar pertama dari game dengan judul yang sama itu.

Film Anime Tokyo 7th Sisters Diundur Hingga 2021

Dilansir dari Comic Natalie, diumumkan pada kemarin (10/10), film anime Tokyo 7th Sisters: Bokura wa Aozora ni Naru direncanakan akan dirilis pada awal musim semi tahun 2021. Perilisan film yang seharusnya terjadi pada musim panas tahun ini ditunda karena terkena dampak pandemi COVID-19.

Ditetapkan pula unit 777☆SISTERS dari game akan membawakan langsung lagu tema (theme song) untuk film, Departures: Ashita no Uta.

Film berdurasi 70 menit itu diproduksi oleh LandQ studio bersama Toei Animation dengan sutradara Kitagawa Takayuki. Motegi Shintarou, direktur utama dari game tersebut, bertanggung jawab atas konsep anime original, menulis skrip, dan komposisi musik.

Single Terbaru 777☆SISTERS, Across the Rainbow

Di sisi lain, dalam rangka menyambut update game Nanasis Episode 6.0, unit 777☆SISTERS meluncurkan single terbarunya, Across the Rainbow. Single yang terdiri dari 6 lagu tersebut akan dirilis pada 25 November 2020 di Jepang.

Tentang Tokyo 7th Sisters

nanasis

Tokyo 7th Sisters (Nanasis) adalah sebuah rhythm mobile game buatan Donuts yang dirilis pada tahun 2014. Karena dimasukkan unsur talent scouting di dalamnya, pemain akan berperan sebagai manager baru di sebuah studio bernama 777 (dibaca “Three Seven”).

Tugas utama pemain adalah mencari bibit idola muda. Diceritakan bahwa suatu hari, fenomena idol mati semenjak sebuah grup bernama Seventh Sisters memutuskan untuk bubar. Pemain bersama asisten manager Conney, bertugas untuk menghidupkan kembali dunia idol dengan membentuk sebuah grup idol baru.

Lagu-lagu Tokyo 7th Sisters telah bermunculan di rhythm game lain, seperti MaiMai dan Chunithm. Dengan jumlah lebih dari 15 unit idol, Tokyo 7th Sisters telah merilis beberapa judul album dan menyelenggarakan konser sebanyak 6 kali.

Dikarenakan Donuts turut mengembangkan mobile game untuk D4DJ (Dig Delight Drive DJ), Tokyo 7th Sisters mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama D4DJ.

Contributor
Do you like Ghina Safira's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio