Sony Pictures Dibantu Penulis Film Venom akan Mengadaptasi Film Hollywood One-Punch Man

Avatar
Film Hollywood One-Punch Man Anime Manga ONE Live Action Jumanji The Next Level Venom

Setelah dirumorkan akan ada sebuah adaptasi film Hollywood dari serial manga dan anime populer karya komikus ONE yang berjudul One-Punch Man. Kini rumor adaptasi film dari komikus ONE telah mendapat lampu hijau dari pihak studio Sony Pictures. Begitu juga dengan siapa yang akan menjadi penulis dari adaptasi film ini.

Adaptasi Film Hollywood One-Punch Man

Studio perfilman Sony Pictures telah mengumumkan bahwa pihak mereka akan mengadaptasi film One-Punch Man karya komikus ONE. Film ini akan ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Mereka berdua adalah penulis cerita dibalik kesuksesan sebuah film dari komik Marvel yang berfokus ke salah satu musuh Spider-Man berjudul Venom.

Selain Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Production akan turut membantu dalam memproduksi film Hollywood One-Punch Man.

Penulis Cerita Film Venom dan Dua Film Jumanji

Film Hollywood One-Punch Man Anime Manga ONE Live Action Jumanji The Next Level Venom

Selain film Venom, Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner juga menulis dua film adaptasi terbaru dari film klasik berjudul Jumanji dan Jumanji: the Next Level. Dua penulis ini memiliki pengalaman dalam menulis cerita film yang sukses, mulai dari Venom dan Jumanji. Jadi masih ada harapan bahwa adaptasi film live-action atau film Hollywood ini akan menjadi bagus.

Kekhawatiran Para Penggemar Terhadap Adaptasi Film Hollywood One-Punch Man

Seperti yang kalian ketahui sendiri, banyak adaptasi film live-action dari serial manga atau anime Jepang selalu berakhir buruk. Banyak kekecewaan berat yang dirasakan dari para penggemar serial tersebut. Salah satu contoh adaptasi paling buruk dalam sejarah manga dan anime Jepang adalah film Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball Evolution.

Ada banyak faktor kenapa film-film adaptasi dari serial manga dan anime tersebut mengalami sebuah kegagalan. Faktor yang paling umum terjadi adalah melencengnya cerita dari sumber original-nya. Kebanyakan penulis berusaha mengadaptasi film tersebut agar bisa menyesuaikan dengan durasi dan bisa dinikmati oleh penonton umum yang tidak mengikuti serial tersebut.

Banyaknya adaptasi film live-action dari serial manga dan anime populer di Jepang yang buruk, beberapa ada yang meraih kesuksesan dan disukai oleh para penggemarnya. Film live-action tersebut adalah Ruroini Kenshin yang merupakan adaptasi dari serial komik terkenal karya komikus Nobuhiro Watsuki.

Mari kita lihat saja bagaimana film live-action atau film Hollywood One-Punch Man karya komikus ONE ini tayang di bioskop. Penulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner memiliki pengalaman dari kesuksesan dalam menulis cerita film. Jadi masih ada harapan bahwa adaptasi manga dan anime populer ini berhasil sukses dan kita semua menyukainya.