Netflix Akan Tayangkan Serial Live Action One Piece

Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial live action One Piece produksi Hollywood pada platform tersebut, total 10 episode di season pertama.

Eiichiro Oda, mangaka One Piece sendiri didaulat akan menjadi Executive Producer dalam penggarapan produksi live-action ini. “Seberapa jauh cerita ini melaju dalam 10 episode di musim pertama? Siapa saja pemerannya? Harap bersabar sedikit lagi dan tunggu kabar (dari kami)!” ujar Oda dalam suratnya.

Digarap Studio yang Memproduksi live-action ‘Cowboy Bebop’

Penggarapan live-action One Piece ini sendiri diprakasai oleh Tomorrow Studios, yang dibentuk oleh Marty Adelstein dengan ITV Studios. Studio ini sendiri juga disebut-sebut yang juga memproduksi live-action adaptasi dari anime Cowboy Bebop.

Penulis cerita live-action ini sendiri adalah Matt Owens, yang dikenal dengan garapan ceritanya dalam Agents of SHIELD. Selain Oda, nantinya Steven Maeda serta Becku Clements akan didaulat juga sebagai Executive Producer. 

Adaptasi Animasi Sendiri Capai 800 Episode Lebih!

Sebelum diadaptasi menjadi live-action oleh Netflix, adaptasi dari animasi One Piece sendiri memiliki perbedaan sekitar 100 episode dengan manganya. Para penggemar One Piece sudah tidak sabar untuk menantikan perlawanan anggota Topi Jerami melawan para yonkou dan angkatan laut sebagai rintangannya untuk mendapatkan One Piece.

Diperkirakan One Piece akan mendekati tamat pada akhir tahun 2020 menurut para penggemar One Piece. “Untuk bagian akhir belum bisa dipastikan kapan, tapi yang pasti sebentar lagi cerita ini akan selesai,” ujar Oda sensei saat diwawancarai oleh tim Shonen Jump. Pernyataan Oda Sensei sangat disambut baik oleh para penggemar One Piece.

Apa Itu One Piece?

One Piece adalah salah satu manga era tahun 2000 yang sampai sekarang masih digemari banyak orang, selain karena cerita yang menarik dan memiliki banyak sekali bagian-bagian, ilustrasi manganya juga merupakan salah satu faktor utama dalam menjadikan One Piece menjadi salah satu manga dan anime terfavorit hingga sekarang.

Tidak ada yang bisa memprediksi alur cerita One Piece dengan benar, setiap kali para penggemar One Piece memprediksi alur cerita One Piece berikutnya, kebanyakan dari mereka selalu memiliki alur cerita yang meleset, dan jauh dari perkiraan. Dipastikan One Piece akan mendekati tamat pada perkiraan tahun sekitar tahun 2020.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.