Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022
Musik  

Ayo Kenalan dengan The Driver Era, Ciptaan Ross dan Rocky Lynch!

Setelah grup pop R5 masuk masa hiatus untuk waktu cukup lama, dua anggota bersaudara, Ross dan Rocky Lynch membentuk projek baru dengan nama The Driver Era!

Adi Styadi
The Driver Era

The Driver Era, band pop asal Amerika serikat satu ini adalah project baru dari Ross dan Rocky Lynch.

Dua bersaudara ini, bersama 3 anggota lainnya sebelumnya adalah bagian dari band R5 yang sudah manggung sejak tahun 2009.

Namun, ketika R5 mengumumkan hiatus pada tahun 2018, Ross dan Rocky Lynch tidak tinggal diam. Mereka langsung meluncurkan proyek baru, bernama The Driver Era.

Ross dan Rocky dalam duo ini, masih aktif merilis lagu mereka secara berkala. Single terbaru dan pertama mereka tahun 2022 ini, sudah bisa kamu dengar lewat berbagai platform streaming musik!

The Driver Era merilis Keep Moving Forward pada Juli (8/7) tahun ini, lengkap dengan video musik dari kanal Youtube resmi mereka.

Estetika 80-an Kece dalam Single Baru The Driver Era!

The Driver Era

Sesuai namanya, Keep Moving Forward adalah lagu yang mendorong pendengar untuk terus berusaha demi masa depan.

Ross dan Rocky membuat video musik lagu ini dengan esetika gambar buram, dan ratio layar 4:1.

Sekilas, gaya musik dan visual dari video ini terasa sangat mirip dengan video musik tahun 80-an, seperti Earth, Wind, & Fire.

Single terbaru The Driver Era “Keep Moving Forward” yang digubah oleh Lynch bersaudara tersebut juga ikut dinyanyikan oleh penyanyi soul kelahiran Jepang, Domenika “Nikka” Costa.

Penasaran dengan lagunya? Nawareaders bisa langsung cek video musik mereka berikut:

Atau langsung follow duo ini dari berbagai platform streaming musik berikut, agar tidak ketinggalan sama lagu-lagu baru mereka!

Diskografis dan Jadwal Tur Internasional

Bermula dari band rock-pop R5, Ross Lynch berperan sebagai vokalis, sementara Rocky Lynch memainkan gitar

Sejak awal 2010, R5 mendapat popularitas di seluruh dunia, terutama di Jepang, dengan banyaknya fans wanita.

Pada tahun 2018, R5 mengumumkan hiatus, dan Ross serta Rocky melanjutkan proyek mereka sebagai duo.

Single pertama mereka The Preacher Man telah mencapai total 300 juta streaming, dan 28 juta follower selama 4 tahun terakhir.

Lagu-lagu terbaru mereka yang terangkum dalam album Girlfriend rilis sepanjang 2021 dan 2020. Ada Heart of Mine, Leave Me Feeling Confident, Take me Away, dan Places.

Mulai Agustus (1/8) 2020, The Driver Era akan menggelar tur musim panas di seluruh kota Amerika Serikat dan Kanada.

Setelahnya, mereka akan manggung di Jepang, Australia, Selandia Baru, serta penampilan perdana di Eropa.

Tertarik dengan musik? Yuk lihat bagaimana musisi EDM Jepang berkolaborasi dalam proyek musik futuristis, atau cek serunya QUEENDOM dalam video musik “CIKI CIKI BAM BAM mereka!