Kembar Nakano Ungkap Perasaan Mereka dalam Video Musik “The Quintessential Locus”

Si Kembar lima ini tidak ada habisnya kalau membuat hari-hari berwarna! Kapan ya film Gotoubun masuk ke Indonesia?

Matias Arvino Andrhasa
Video Musik Gotoubun
© Negi Haruba, KODANSHA/"The Quintessential Quintuplets the Movie" Production Committee © PONY CANYON

Pada Jumat (20/5), kanal YouTube Anime PONY CANYON merilis video musik anime Gotoubun no Hanayome bertajuk “The Quintessential Locus.

Mengenai perilisan ini sendiri tepat memperingati sehari setelah perilisan film seri ini sendiri. Pengumuman film Gotoubun hadir dalam salah satu acara di Jepang sana yaitu, Anime Japan 2022 yang lalu.

Dalam video musik 90 detik tersebut dapat kita dengarkan Nakano bersaudari meyampaikan perasaan mereka masing-masing. Begitu juga dengan hadirnya adegan yang cukup menyegarkan dan menyenangkan.

Kaset Lagu Bakal Rilis dalam Waktu Dekat

Visual Film Gotoubun | © Negi Haruba, KODANSHA/”The Quintessential Quintuplets the Movie” Production Committee
© PONY CANYON

Selain perilisan musik video lagu “The Quintessential Locus“, Gotoubun juga akan merilis sebuah kaset bertajuk “Gotoubun no Kiseki EP.

Kaset ini sendiri akan menghadirkan beragam lagu dari film anime dan gim animenya, total ada 10 lagu.

Mulai dari menyertakan lagu tema penutup film “Gotoubun no Hanayome ~Arigatou no Hana~” (Pengantin Kembar Lima ~Bunga Terima Kasih~).

Selain itu, ada pula lagu sisipan “Love☆Vacation,“; “Kimi no Egao Mitaikara” (Karena Aku ingin melihat senyummu); lagu tema untuk gim PlayStation 4/Nintendo Switch yang akan datang “The Quintessential Quintuplets the Movie: Five Memories of My Time with You.

Mengenai kaset “Gotoubun no Kiseki EP” ini, akan rilis di Jepang pada Rabu (25/5) mendatang.

Gotoubun no Hanayome, Di Kala Saudari Kembar 5 Saling Berebut Lelaki

Video Musik Gotoubun
© Negi Haruba, KODANSHA/”The Quintessential Quintuplets the Movie” Production Committee
© PONY CANYON

Gotoubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga shounen garapan Negi Haruba.

Manga ini termuat dalam “Majalah Manga Mingguan” milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 hingga Februari 2020. Genre seri satu ini juga memiliki genre komedi romantis, dengan sekolahan sebagai tema utamanya.

Futarou Uesugi adalah siswa sekolah menengah atas, tetapi menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang angkuh dan sifatnya yang menyendiri telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya terlilit hutang, memaksa keluarganya untuk bertahan hidup.

Suatu hari saat istirahat makan siang, Uesugi berdebat dengan siswi yang telah mengklaim “tempat duduknya”, membuat keduanya tidak menyukai satu sama lain. Pada hari yang sama, dia mendapat kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya: sebuah pertunjukan les privat untuk putri keluarga kaya, dengan upah lima kali harga pasar.

Dia menerima tawaran tersebut, tetapi merasa ngeri saat mengetahui bahwa kliennya, Itsuki Nakano, adalah siswi yang dia hadapi sebelumnya!

Setelah gagal mencoba untuk mendapatkan kembali sisi baiknya Itsuki, Uesugi mengetahui bahwa masalahnya tidak berakhir di situ: Itsuki sebenarnya adalah kembar lima!

Uesugi juga harus mengajari saudara perempuannya,Miku, Yotsuba, Nino, dan Ichika. Mereka terancam gagal, tidak mau berurusan dengan pelajaran.

Namun, mata pencaharian keluarganya dipertaruhkan sehingga Uesugi terus maju, bersikeras dalam tekadnya untuk menyingkirkan saudara perempuan dari kebencian mereka untuk belajar dan berhasil membawa mereka ke kelulusan.

Sayangnya sekali untuk film Gotoubun ini masih belum ada konfirmasi untuk masuk ke Indonesia, tapi ya setidaknya kita bisa menikmati video musik yang cukup menarik satu ini.

Berikut adalah rekomendasi dari kami tentang salah satu anime komedi romantis lainnya, yaitu Rent-a-girlfriend yang akan tayang bulan Juli mendatang.