Rumah kopi Starbucks tidak pernah lepas dari keterikatannya terhadap suasana Natal. Minuman hangat dan dingin dengan penampilan khas musim dingin dan dekorasi lucu khas Starbucks biasanya membuat orang selalu teringat dengan Natal. Karena itu, rasanya pas sekali jika penyanyi Dai Hirai berkolaborasi dengan rumah kopi Starbucks untuk memeriahkan suasana Natal 2020.

Kolaborasi Dai Hirai dan Starbucks

dai hirai starbucks

Sejak Mei, penyanyi Dai Hirai telah merilis satu lagu sebagai digital single setiap dua minggu sekali. Pada Selasa lalu (15/12), penyanyi Dai Hirai merilis lagu terakhirnya dari rangkaian digital single-nya. Lagu tersebut berjudul “Starbucks, Me and You” di kanal YouTube pribadinya. Dengan kolaborasi ini, Dai Hirai menjadi artis pertama yang berkolaborasi dengan Starbucks untuk merilis sebuah lagu.

Informasi Lanjut

Video berbentuk lyric video tersebut menampilkan dua gelas berisi minuman hangat dengan pohon Natal yang berkelap-kelip sebagai latar belakangnya. Setiap liriknya disesuaikan dengan minuman Starbucks Holiday favorit barista dan pelanggan. Kehadiran menu minuman Starbucks Holiday dalam lagu Hirai yang satu ini terdapat dalam lirik-lirik yang unik. Mulai dari “Red Cup with a melody” dan “Have your favorite Latte with the scent of ginger”.

Selain video lirik dengan pemandangan khas Natal, video lirik “Starbucks, Me and You” yang direkam di salah satu gerai Starbucks juga telah dirilis. Video yang menjadi bagian dari episode liburan Starbucks tersebut tidak kalah dengan video lirik sebelumnya. Sehingga para pendengar bisa merasakan atmosfir Natal yang hangat.

Lagu “Starbucks, Me and You” dari Hirai disebutkan sebagai lagu yang penuh dengan kebahagiaan dan bercerita. Lagu tersebut mengenai hubungan bersama orang yang disayangi. Lagu ini juga memiliki atmosfir hangat yang membuat para pendengarnya ingin mendengarkannya tiap Natal tiba.

Single “Starbucks, Me and You” telah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik seperti Apple Music dan Spotify. Selain itu, mulai dari tanggal 18 hingga 25 Desember 2020, para pelanggan Starbucks di seluruh dunia dapat mendengarkan lagu ini di gerai Starbucks di mana saja.

Tentang Dai Hirai

Dai Hirai adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Tokyo, Jepang. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2011 dengan sebuah lagu berjudul “ONE LOVE ~Pacific Harmony~”. Lagu ini dipilih sebagai lagu resmi untuk gelaran Honolulu Festival di tahun yang sama. Sejak saat itu, namanya mulai melejit dan lagu-lagunya pun mulai menjadi populer.

Hirai juga pernah mengisi lagu soundtrack untuk film anime Doraemon: Nobita no Getsumen Tansaki (Doraemon the Movie: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration). Lagu tersebut berjudul “The GIFT” dan menjadi lagu penutup untuk film tersebut.

Nawala Karsa NK Kurio