Quantcast

Beranda » address » Kill la Kill the Game: IF Detailkan Mode-Mode Gamenya

Kill la Kill the Game: IF Detailkan Mode-Mode Gamenya

Arc System Works telah merilis sekumpulan screenshot baru yang mendetailkan mode-mode dari game fighting anime yang akan datang, Kill la Kill the Game: IF.

Kita bisa juga melihat animasi yang di dikerjakan oleh Studio Trigger, yang sebelumnya menciptakan serial animenya. Terlebih lagi, kita mendapatkan pandangan pertama tentang mode cerita, ditemani oleh penulis asli anime Kazuki Nakashima.


Story

Dalam Story Mode, pemain mengendalikan protagonis Satsuki Kiryuuin dan melanjutkan permainan sambil bertarung dengan berbagai karakter.

Untuk skenario ceritanya akan diambil dari episode 8 dari serial animenya dan ditulis oleh penulis asli animenya, Kazuki Nakashima. Ceritanya sendiri nantinya akan becabang-cabang.

 


New Game Modes

-Tutorial

Dalam mode Tutorial kamu akan mempelajari tentang dasar-dasar control permainan bersama dengan bimbingan pemimpin Sewing Club, Iori Shiro.

-Training Mode

Di sisi lain, Training Mode memungkinkan kamu untuk mengatur stage, karakter, perilaku AI, dan masih banyak lagi. Ada juga pengaturan tambahan seperti regenerasi, dan level darah.

Training Mode

-Win-Through Challenge

Game ini juga menyediakan mode Win-Through Challenge, yang memungkinkan kamu untuk melawan musuh (CPU) secara acak dan kamu juga bisa memilih karakter favorit mu.

 


Kill la Kill the Game: IF The Covers Challenge

Adalah mode satu lawan banyak di mana kamu akan melawan para COVERS yang muncul. Nantinya kamu juga akan mendapatkan berbagai item, meningkatkan level ketsui dan statistik karakter ketika bertempur. Ada tiga jenis Covers Challange yang bisa kamu pilih:

  • The 1-Minute Challenge, menantang dirimu untuk mengalahkan musuh sebanyak mungkin dalam satu menit. Kamu juga bisa memperpanjang waktu dengan item yang jatuh dari musuh.
  • The 100 Challenge, menantang kamu untuk bertempur menghabiskan seratus musuh dengan secepat mungkin.
  • The Endless Battle, mode yang membuat kamu untuk bertempur terus-menurus tanpa habis hingga kamu kehabisan darah.

Game ini rencananya akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 untuk PC, PS4, dan Nintendo Switch. Untuk versi Barat akan segera menyusul.

Baca juga berita-berita seputar gaming lainnya memalui link berikut ini.

Loading...