Pada tanggal 16 dan 17 Mei 2021 kemarin, ajang penghargaan untuk serangkaian film dan program televisi yang diselenggarakan oleh MTV, MTV Movie & TV Awards 2021, telah dilaksanakan. Dalam gelaran tersebut, Marvel menayangkan sebuah klip spesial untuk menyambut perilisan film Black Widow di bioskop pada musim panas ini.

Klip spesial berdurasi 1 menit dan 3 detik itu menampilkan salah sebuah adegan dari film Black Widow. Buat kalian yang penasaran dengan klip ini namun tidak sempat menontonnya dalam acara MTV Movie & TV Awards, tidak perlu khawatir. Marvel Indonesia telah menyediakannya di YouTube melalui kanal YouTube milik mereka.

Scarlett Johansson dapatkan Generation Award

Dalam gelaran yang sama, aktris pemeran Natasha Romanoff / Black Widow, Scarlett Johansson, menerima penghargaan MTV Generation Award. Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah aktor dan aktris atas kontribusi mereka pada industri perfilman dan televisi.

Setelah menerima penghargaan ini, Johansson bergabung dengan sederet nama aktor dan aktris ikonik yang juga telah menerima MTV Generation Award sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah Jim Carrey, Tom Cruise, Johnny Depp, Sandra Bullock, Jamie Foxx, Reese Witherspoon, Will Smith, Dwayne Johnson, Chris Pratt, dan Robert Downey, Jr..

Sinopsis film Black Widow

Film Black Widow akan mengambil waktu setelah sejumlah peristiwa yang terjadi dalam Captain America: Civil War (2016). Kali ini, Natasha Romanoff alias Black Widow terpaksa harus menghadapi sisi gelapnya sendirian saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya.

Karena masa lalunya yang berbahaya, Romanoff dikejar oleh sesuatu yang tidak akan berhenti sampai ia menghancurkan kehidupannya. Romanoff pun harus menerima kenyataan bahwa ia seorang mata-mata dan hubungan keluarganya berada di ambang kehancuran sebelum bergabung bersama Avengers.

Scarlett Johansson kembali perankan Black Widow!

Scarlett Johansson kembali memerankan Natasha Romanoff atau Black Widow dalam film ini. Akan hadir pula Florence Pugh yang memerankan Yelena Belova, David Harbour sebagai Alexei atau The Red Guardian, dan Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff.

Adapun sejumlah aktor lainnya yang memerankan berbagai karakter dalam Black Widow adalah O-T Fagebenle sebagai Rick Mason dan William Hurt sebagai Thaddeus Ross. Sementara itu, Ray Winstone memerankan Dreykov.

Sutradara dan staf yang akan terlibat

film black widow

Film Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduksi oleh produser eksekutif Marvel, Kevin Feige. Staf lainnya yang ikut terlibat dalam produksi film ini adalah Eric Pearson sebagai penulis skrip dan Lorne Balfe sebagai komposer. Film ini diproduksi di Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Black Widow akan menjadi film pertama dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Film berdurasi 133 menit ini akan dirilis di berbagai bioskop mulai pada tanggal 9 Juli 2021 mendatang.

Nawala Karsa NK Kurio