Elex Media Ungkap Jadwal Terbit Go-toubun no Hanayome

Go-Toubun No Hanayome Elex Media

Melalui Twitter resmi dari editor Elex Media Komputindo, mereka membagikan info terbaru dari manga Go-toubun no Hanayome yang mereka akan terbitkan. Sebelumnya, memang manga ini sudah dikonfirmasi akan diterbitkan oleh mereka ke Indonesia, pada bulan Maret yang lalu. Kali ini, mereka membagikan informasi terbarunya. Pada cuitan Twitter editor Elex Media Komputindo, Jumat, 30 Agustus 2019, mereka mengatakan bahwa manga ini sedang dalam proses terjemahan. Dikatakan bahwa manga ini direncanakan terbit di bulan November 2019. Informasi tersebut bisa dilihat pada cuitan Twitter ini;

Diingatkan bahwa ini adalah rencana terbit. Belum dapat dipastikan apakah benar manga ini akan diterbitkan pada bulan November. Belum ada konfirmasi juga untuk manga ini akan diterbitkan dalam jenis cetakan apa. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Go-toubun no Hanayome

Go-toubun no Hanayome
© Go-toubun no Hanayome / Negi Haruba, Kodansha

Go-toubun no Hanayome adalah manga karangan Negi Haruba, yang pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine dari Kodansha. Manga ini pertama kali diserialisasikan pada 9 Agustus 2017. Manga ini juga mendapatkan penghargaan Manga Shounen terbaik pada ajang penghargaan Kodansha Manga Awards ke-43 yang diadakan tahun ini. Juga, manga ini merupakan salah satu top 10 manga terlaku di Jepang (Periode 19 November 2018 ‚Äď 19 Mei 2019) dari Oricon.

Pada 16 Oktober 2017, dirilis sebuah iklan selama 30 detik untuk manga ini. Uniknya, semua karakter heroine manga ini yang merupakan kembar 5, diisikan oleh pengisi suara yang sama, yaitu Ayane Sakura. Tapi, saat adaptasi animenya yang tayang di musim penayangan Winter 2019, Ayane Sakura hanya mengisikan 1 dari 5 karakter tersebut. Adaptasi anime-nya cukup populer, ditambah cast dari anime ini juga sangatlah populer. Sebut saja seperti, Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu , Miku Itou, Ayane Sakura, Inori Minase dan sebagai karakter utama prianya adalah Yoshitsugu Matsuoka. Adaptasi animenya juga sudah terkonfirmasi akan mendapatkan adaptasi serial tv anime ke-2, pada musim penayangan Winter 2020.

Berikut sedikit tentang ceritanya:

Suatu hari, anak kelas 2 SMA bernama Uesugi Futarou yang miskin mendapatkan lowongan kerja jadi guru privat dengan gaji yang menggiurkan. Tapi muridnya adalah teman baru di sekolahnya yang bernama Itsuki Nakano, dan kesan pertama mereka tidak begitu baik. Tapi tidak hanya dia saja, ternyata dia mempunyai 4 saudara kembar yang harus ditutori juga!

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.