Pada Senin (19/4), perusahaan second-hand terbesar yang bergerak dalam penjualan merchandise anime asal Jepang, Lashinbang, mengumumkan bahwa mereka akan membuka cabang toko kedua di Hong Kong. Cabang toko Lashinbang yang juga menjadi cabang ke-6 mereka secara global ini akan dibuka di Mong Kok T.O.P Mall, Kowloon, Hong Kong.

Sebelumnya, cabang toko pertama Lashinbang di negara bekas persemakmuran Inggris tersebut telah dibuka pada tahun 2019 di Lok Fu Place UNY. Saat cabang tersebut dibuka, mereka memberikan banyak bonus kepada para pelanggan. Hal yang sama juga akan dilaksanakan dalam rangka pembukaan cabang kedua Lashinbang di Hong Kong ini.

Produk-produk terbaru

Berbeda dengan saat Lashinbang membuka cabang pertamanya di Hong Kong, dimana hampir semua produk yang dijual adalah merchandise anime dari serial manga yang muncul di majalah Shounen Jump. Toko kedua Lashinbang di Hong Kong akan menampilkan sejumlah merchandise anime terbaru.

Terkait hal ini, staf Lashinbang mengumumkan bahwa mereka telah mempersiapkan sebanyak 20.000 produk yang sesuai dengan tren terbaru. Beberapa produk terbaru yang akan dijual di toko Lashinbang di Mong Kok T.O.P Mall berasal dari berbagai serial terkenal. Di antaranya, terdapat Kimetsu no Yaiba, BanG Dream! (Bandori), Haikyuu!!, dan Gintama.

Tiga kampanye

Selain menyediakan produk-produk terbaru yang sesuai dengan tren terkini, Lashinbang juga telah menyiapkan 3 kampanye untuk menyambut grand opening atau pembukaan perdana dari toko keduanya di Hong Kong. Ketiga kampanye ini akan berisi dua barang bonus menarik dan satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pengunjung.

Kampanye yang pertama adalah buku catatan atau notebook khusus dari Lashinbang buat pengunjung yang membeli barang sebanyak lebih dari 100 dolar Hong Kong (HKD). Setelah itu, ada Treasure Chest, produk yang dijual secara terbatas dengan 200 stok saja. Treasure Chest yang terjual laku di pembukaan cabang pertama Lashinbang di toko ini akan kembali hadir dalam pembukaan cabang di Mong Kok T.O.P Mall. Terakhir, poin yang diterima oleh pengunjung akan digandakan untuk kartu anggota Lashinbang disana.

toko lashinbang anime

Toko kedua Lashinbang di Hong Kong akan berlokasi di lantai 4 Mong Kok T.O.P Mall, di 700 Nathan Road, Mong Kok, Kowloon, Hong Kong. Toko yang menjual berbagai merchandise anime ini akan beroperasi setiap hari, dengan jam operasional 12.00 – 21.30 dari Senin hingga Kamis dan 11.00 – 22.00 dari Jumat hingga Minggu.

Tentang Lashinbang

toko lashinbang anime

Lashinbang merupakan perusahaan yang menjual merchandise anime second-hand terbesar asal Jepang. Semua toko Lashinbang menyediakan berbagai merchandise anime untuk kalian yang suka mengoleksi barang-barang khas anime, seperti strap, gantungan kunci, dan lain-lain. Perusahaan yang didirkan pada Oktober 2001 ini telah memiliki 53 toko di Jepang dan 5 toko fisik di Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, dan Singapura.

Selain membuka toko fisik, Lashinbang juga membuka toko online yang memungkinkan para penggemar anime untuk membeli produk-produk mereka secara daring. Hal ini terjadi di Indonesia, dengan Lashinbang yang sudah membuka laman resmi toko online Lashinbang Indonesia di platform belanja online Shopee. Jika kalian ingin berbelanja di Lashinbang, kalian dapat mengklik tautan ini untuk mencari informasi selengkapnya.

Nawala Karsa NK Kurio