Crash Team Racing Nitro Fueled Beri Petunjuk Akan Rilis untuk PC

Avatar
crash team racing nitro fueled PC

Crash Team Racing Nitro Fueled adalah game remake dari game klasik Crash Team Racing (CTR) yang sebelumnya dirilis untuk PS1. Game rilisan Activision ini sebelumnya telah dirilis untuk console Playstation 4, Xbox dan Nintendo Switch. Namun, kabarnya website resmi Crash Team Racing Nitro Fueled memberi petunjuk bahwa remake itu akan rilis untuk PC.

Apakah benar remake Crash Team Racing itu akan rilis untuk PC seperti remake game Crash Bandicoot sebelumnya? yuk kita simak bersama laporannya.

Platform Windows/PC Tersematkan di Website Resmi Crash Team Racing Nitro Fueled

w

Seperti yang dilansir oleh dsogaming, adanya isu remake Crash Team Racing itu rilis untuk PC dibuktikan melalui website resmi game itu. Terlihat pada bagian platform, tersemarkan kata Windows/PC, yang tentunya menandakan ada kemungkinan remake itu akan juga dirilis untuk PC.

Namun demikian, hal tersebut masih belum dipastikan kebenarannya. Ada yang berspekulasi bahwa tersematkannya platform PC itu diakibatkan oleh bug. Ada juga yang berpendapat bahwa developer lupa menghapus platform tersebut. Namun demikian, jika benar, maka para kalangan pengguna PC akhirnya bisa bernostalgia dengan game legendaris itu melalui komputernya.

Sebelumnya, Activision juga merilis 3 remake dari game seri Crash Bandicoot yang kemudian dijadikan dalam satu paket berjudul Crash N. Sane Triology. Game ini awalnya rilis untuk consol seperti Playstation 4, Xbox, dan Nintendo Switch, yang kemudian menyusul untuk PC. Dengan itu, apakah benar juga Activision akan merilis Crash Team Racing Nitro Fueled di PC? kita tunggu saja nanti.

CTR, Game Legendaris Anak Muda

game ctr

Crash Team Racing (CTR) adalah game balapan go-kart yang dirilis pada tahun 1999 oleh Sony Entertainment. Game ini telah menarik banyak pemain di kalangan anak muda hingga saat ini. Game yang juga berisikan salah satu karakter maskot, Crash Bandicoot ini juga telah banyak laku di pasaran. Dan bahkan tidak sedikit juga gamer-gamer senior yang masih menikmati game tersebut hingga saat ini.

Pada tahun 2019, Activision merilis remake dari game tersebut yang diberi judul Crash Team Racing Nitro Fueled. Game legendaris ini popularitasnya kembali memuncak setelah remake dari game tersebut dirilis untuk console. Tetapi, banyak yang sedikit kecewa karena tidak rilis untuk PC. Namun demikian, Activision memberikan kode jika remake ini akan juga dirilis di Steam dalam waktu dekat seperti remake sebelumnya.

Jadi NawaReaders, apakah kalian siap untuk memainkan Crash Team Racing Nitro Fueled di PC kesayangan kalian?