CIA Merilis Dokumen Rahasia Terkait Penelitian Terhadap Dunia Paralel!

Avatar
Dunia Paralel CIA Steins Gate 0

Kalian pasti pernah membaca atau menonton sebuah cerita fiksi seperti novel, film, anime, komik, manga dan lainnya bertemakan penjelajahan waktu dan dunia paralel. Namun sampai saat ini masih banyak orang meragukan keberadaan dunia paralel ini. Sebuah dokumen penelitian rahasia mengenai dunia paralel sudah lama dilakukan oleh agen Central Intelligence Agency atau disingkat CIA

Seperti apa dokumen penelitian dunia paralel yang dilakukan oleh agen CIA ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Agen CIA Telah Melakukan Penelitian Dunia Paralel Sejak Lama!

Tidak banyak yang mengetahui bahwa agen CIA telah melakukan penelitian dunia paralel sejak lama. Sebuah dokumen penelitian dunia paralel ini telah dikonfirmasi oleh agen CIA secara publik dan telah mereka lakukan sejak lama.

Dokumen yang berjudul Analysis and Assessment of Gateway Process menjelaskan bagaimana pihak CIA beserta tim yang terkait berusaha meneliti keberadaan dunia paralel ini.

Berdasarkan keterangan, dokumen ini telah dibuat pada 9 Juni 1983, Itu berarti penelitian dunia paralel telah dimulai dan dilakukan jauh sebelum dokumen tersebut dibuat dan tanpa sepengetahuan publik. Dokumen ini baru bisa disetujui rilis secara publik pada 10 September 2003

Percobaan untuk Menemukan dan Membuka “Gerbang”

Pihak CIA beserta para peneliti terkait dalam penelitian ini mencoba untuk mencari cara menemukan ataupun membuka “Gerbang” dunia tersebut. Percobaan itu mereka namakan The Gateway Experience dengan menyinkronkan kedua sisi kiri dan kanan otak manusia.

Selain itu mereka juga memanfaatkan meditasi transendental untuk memancarkan energi yang kemudian dimaanfaatkan dalam penelitian. Hal ini dilakukan mereka untuk menciptakan sebuah mekanisme agar dapat menemukan atau bahkan membuka “Gerbang” dunia paralel dengan sebuah hologram dari energi tersebut.

Ada banyak konsep, skema dan teori yang telah mereka lakukan untuk penelitian dunia paralel dari dokumen ini. Jika kalian tertarik untuk membaca dokumen dunia paralel dari agen CIA, kalian bisa undul dokumennya melalui situs resmi mereka disini.

Anime Bertemakan Dunia Paralel

Steins Gate Dunia Paralel

Pertama kali saya mendengar dokumen dunia paralel dan agen rahasia, saya jadi teringat beberapa judul anime yang menggunakan tema fiksi populer ini. Judul yang paling mendekati dengan pembahasan tersebut salah satunya adalah Steins;Gate.

Steins;Gate adalah sebuah adaptasi yang berasal dari game visual novel dari Nitroplus dirilis pada tahun 2009. Adaptasi anime ini pertama kali tayang di Jepang pada 2011 dan mendapat cerita lanjutan berjudul Steins;Gate 0 pada tahun 2018.

Steins;Gate ini menjadi favorit para penggemar di Jepang maupun di seluruh negara karena ceritanya yang berfokus pada perjalanan waktu dan dunia paralel. Selain itu dijelaskan juga bagaimana efek jika seseorang berusaha mengubah masa lalu dan pihak agen rahasia yang berusaha menginginkan mesin waktu.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah dunia paralel itu benar-benar ada? Apakah dokumen dari CIA ini hanyalah sebuah konspirasi belaka? Kita tidak bisa mengetahuinya secara pasti karena banyak sekali rahasia di dunia ini.