Resident Evil 8 Village, game terbaru CAPCOM kembali menghadirkan Ethan sebagai karakter utama dalam petualangan horor nan mencekam. Terdapat rumor di internet yang merupakan bocoran informasi mengenai game ini. Salah satunya adalah para pemain dapat memainkan karakter Chris Redfield di Resident Evil 8 Village.

Seperti apa informasinya? Yuk, kita cari tahu bersama

Rumor Chris Redfield Akan Dapat Dimainkan di Resident Evil 8 Village

Di game ini, Ethan harus kembali menghadapi situasi sulit atas paksaan Chris Redfield, Ethan harus mengungkap misteri dari desa dan kastil yang terletak di daerah pegunungan terpencil. Namun melalui rumor yang beredar, ada kemungkinan bahwa pemain tidak hanya memainkan Ethan, melainkan dua karakter lainnya.

Dilansir dari Gamerant, salah satu akun twitter yang sering memposting leak Resident Evil, AestheticGamer aka Dusk Golem. Menjawab bahwa pemain akan memerankan Chris Redfield pada salah satu segmen cerita Resident Evil 8.

Tidak hanya itu, kemungkinan akan ada satu karakter lagi yang dapat dimainkan para pemain, dimana AestheticGamer yakin bahwa tokoh tersebut adalah perempuan. Sayangnya, ia sendiri tidak yakin siapa yang akan mengisi posisi ketiga playable character ini.

Chris Redfield, The Punching Boulder

Ini bukan pertama kalinya Chris Redfield dapat dimainkan oleh player. Pada DLC Not a Hero di Resident Evil 7, pemain akan memainkan Chris dalam sudut pandang orang pertama. Walaupun merupakan anggota pasukan khusus dan memiliki persiapan lebih dibanding Ethan, Chris tetap harus menghadapi monster-monster menakutkan dan super kuat.

Masuk akal bila Chris Redfield akan dapat dimainkan di cerita Resident Evil, terutama karena Chris adalah salah satu protagonis lama seri RE.

Siapakah Karakter Perempuan Misterius?

Tidak banyak yang dapat digali dari ‘rumor di dalam rumor’ tentang karakter perempuan yang dapat dimainkan di Resident Evil 8 ini. Seri RE memang punya karakter-karakter perempuan yang memorable dan disukai para fans. Akan sangat menarik untuk melihat karakter-karakter ini hadir kembali, dan menjadi materi kelanjutan dari cerita Resident Evil.

Karakter seperti Jill Valentine, dan Claire Redfield, misalnya akan ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar.

Informasi Bocor Resident Evil 8 Village Lainnya

Selain informasi Chris, ada banyak informasi lainnya yang bocor di internet. Berikut adalah kumpulan rumor yang mengenai game ini:

  • Resident Evil 8 Village akan memiliki durasi bermain lebih lama dibandingkan Resident Evil 7. Itu karena lokasi yang akan dijelajahi Ethan atau para pemain lebih luas dari game sebelumnya.
  • Resident Evil 8 Village akan banyak rahasia yang bisa kalian temukan, seperti item, sub-quest dan lainnya. Hal ini mengharuskan para pemain menelusuri kembali tempat yang sudah pernah mereka lalui sebelumnya.
  • Boss yang akan dihadapi Ethan dan para pemain akan lebih banyak dari sebelumnya. Karakter boss yang telah ditunjukkan melalui demo baru, seperti Lady Dimitrescu alias Vampire Lady dan Moth Lady (karakter yang bisa menghilang dan memiliki banyak serangga), itu baru sebagian kecil dari boss yang ada di Resident Evil 8 Village.

Siap Rilis Tahun Ini

Resident Evil 8 Village telah merilis versi demo mereka untuk pemilik PS5 dengan tajuk Maiden. Nantinya, game ini akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk konsol PS4 dan PS5, Xbox One dan Xbox Series X, serta PC lewat Steam. Sebelum perilisan, Capcom akan merilis demo baru untuk pemilik konsol last gen, kemungkinan demo baru ini akan memiliki fitur yang absen pada demo Maiden saat ini.

Nawala Karsa NK Kurio