Melalui trailer terbaru, game Monster Hunter Rise mempertunjukkan sosok monster yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain. Dia adalah Khezu, salah satu monster wyvern yang sudah eksis sejak Monster Hunter pertama dan akan kembali di Monster Hunter Rise.

Khezu Akan Kembali di Game Monster Hunter Rise

Melalui trailer komersial terbaru yang dirilis pada selasa lalu, kehadiran naga dengan kepala yang berbentuk seperti cacing ini dipastikan akan muncul di Monster Hunter Rise. Kalian bisa lihat sendiri trailer-nya melalui video di channel Youtube resmi dibawah ini.

Pada detik ke 15 trailer, dapat terlihat monster dengan badan seperti naga bewarna putih pucat mengeluarkan serangan listrik ke sekujur tubuhnya. Serangan tersebut dapat menyetrum dan melumpuhkan pemain, sehingga fans luar negeri juga menjuluki Khezu sebagai ‘naga charger’.

Monster Original Sejak Seri Pertama

Monster Hunter Khezu

Sosok Khezu sudah ada sejak game Monster Hunter pertama di Playstation 2, dan kerap kali muncul pada seri-seri setelahnya. Desain Khezu tidak banyak berubah, monster tersebut tetap memiliki sayap naga dengan dua kaki, serta leher dan ekor yang panjang.

Khezu adalah makhluk penghuni gua yang nyaris buta dan berburu dengan penciuman. Mereka dapat mengeluarkan sengatan listrik untuk melumpuhkan mangsanya. Ekor khezu memiliki penghisap yang membuatnya dapat menempel di dinding serta langit-langit, dan menyerang pemain.

Monster-Monster Lama dan Baru Akan Mengisi Perburuan di Monster Hunter Rise

Khezu adalah salah satu dari monster-monster lama yang tidak muncul pada game Monster Hunter World tahun lalu. Selain Khezu, nama-nama monster lawas lain seperti Royal Ludroth dan Azuros juga tidak muncul di Monster Hunter World.

Kali ini, mereka kembali di Monster Hunter Rise untuk bisa kamu buru bersama teman-temanmu. Selain Khezu, Royal Ludroth, dan Azuros, ada juga Great Wroggi, Tobi-Kadachi, serta Zinogre.

Sementara monster-monster baru yang telah terlihat adalah Bishaten, monster yang terlihat seperti gabungan kera dengan naga dan menyerang menggunakan buah. Serta Somnacanth, ular air yang ganas dan bisa memberi efek tidur bagi mangsanya.

Monster Hunter Rise akan rilis pada 26 Maret 2021 untuk konsol Nintendo Switch, versi demo dari game ini akan keluar pada Januari depan.

Penulis: Leo Agung S.P

Nawala Karsa NK Kurio