Bikin Tegang! Seperti Apa Cuplikan 30 Menit Gameplay The Quarry?

Matias Arvino Andrhasa
Gameplay the quarry
©Supermassive Games 2022. Published and distributed by 2K

Pada Selasa (5/4) yang lalu, kanal YouTube IGN merilis gameplay terbaru dari gim horor sinematik The Quarry. The Quarry sendiri merupakan gim besutan Supermassive Games dengan 2K interactive sebagai penerbitnya. Gim ini sendiri mereka gadang sebagai penerus spiritual hit gim horor remaja 2015, Until Dawn.

Mengenai gim ini sendiri akan rilis PlayStation 4 dan 5, Xbox Series dan One, dan PC melalui Steam pada Jumat (10/6) mendatang. Untuk harganya sendiri hadir dengan banderol harga sebesar Rp.659.000 dan Rp.769.000 untuk edisi deluxe.

Berikut adalah sinopsis dari The Quarry.

Saat matahari terbenam di hari terakhir perkemahan musim panas, para penasihat remaja Hackett’s Quarry mengadakan pesta untuk merayakannya. Bebas dari anak-anak. Tanpa orang dewasa. Tidak ada peraturan.

Hal-hal dengan cepat berubah menjadi lebih buruk.

Mereka akan jadi buruan penduduk setempat yang berlumuran darah dan sesuatu yang jauh lebih menyeramkan. Rencana pesta para remaja itu berubah menjadi malam horor yang tak terduga.

Ajakan dan godaan yang bersahabat memberi jalan bagi keputusan hidup atau mati. Ketika relasi terbangun atau hancur di bawah tekanan pilihan yang tak terbayangkan.

Di sini pemain akan bermain sebagai masing-masing dari sembilan penasihat kamp dalam kisah sinematik yang mendebarkan. Setiap keputusan membentuk cerita unik pemain dengan segala kemungkinan.

Karakter siapapun bisa menjadi bintang pertunjukan atau malah mati sebelum fajar menyingsing.

Gameplay The Quarry, Menguak Misteri di Kamp Remaja

Terlihat dalam video gameplay 30 menit tersebut kalau, gim The Quarry ini lebih menggunakan pendekatan dari gim Until Dawn. Hal ini nampak dari suasana dan latar yang mereka hadirkan.

Selain itu, Karena memang berfokus pada narasi, tentunya opsi pilihan akan jadi kunci melanjutkan cerita. Namun, belum ada hitung mundur yang biasanya akan mempengaruhi nasib sang karakter.

Untungnya, terdapat QTE (Quick Time Event) yang akan siap mengejutkan pemain, sebab juga akan berpengaruh pada hidup mati sang tokoh. Jadi sebisa mungkin tangan sudah harus siap sedia supaya tidak kaget.

Berikut adalah fitur utama dari gim The Quarry.

Nasib Mereka di Tangan Anda

Gameplay the Quarry
Pilihan akan mempengaruhi cerita |©Supermassive Games 2022. Published and distributed by 2K

Apakah Anda berani memeriksa apa yang ada di balik pintu jebakan itu? Maukah Anda menyelidiki jeritan yang bergema dari dalam hutan? Apakah Anda akan menyelamatkan teman-teman Anda atau mati-matian lari untuk hidup Anda?

Setiap pilihan, besar atau kecil, membentuk cerita Anda dan menentukan siapa yang hidup dan mati.

Memberikan Pengalaman Sinematik Memukau

Gameplay the Quarry
Suasana Lokasi Game | ©Supermassive Games 2022. Published and distributed by 2K

Menggunakan teknik pengambilan gambar wajah yang canggih dan teknik pencahayaan film. Selain itu juga, dikombinasikan dengan penampilan luar biasa dari ansambel ikonik dari talenta Hollywood.

Hal ini menghidupkan kengerian Hackett’s Quarry dalam perjalanan sensasi sinematik yang mendebarkan.

Nikmati Kengerian Bersama Teman

Gameplay the Quarry
Contoh QTE yang akan hadir | ©Supermassive Games 2022. Published and distributed by 2K

Tempatkan kepercayaan Anda pada hingga 7 teman dalam permainan online, di mana pemain dapat mengundang teman untuk menonton bersama dan memberikan suara pada keputusan penting.

Menciptakan cerita yang teman-teman bentuk! Atau, bermain bersama dalam pesta horor di mana setiap pemain memilih seorang konselor dan mengontrol tindakan mereka.

Atur Sendiri Tingkat Kesulitan

Kesulitan yang dapat pemain atur untuk semua elemen gameplay memungkinkan pemain dari tingkat keahlian apa pun menikmati kengerian The Quarry.

jika Anda lebih suka menonton daripada bermain, mode film memungkinkan Anda menikmati The Quarry sebagai film thriller sinematik yang layak dinikmati. Pilih bagaimana Anda ingin cerita terungkap, duduk dan makan berondong jagung, nikmati semua jeritan!

Kalau dari penampakan gameplay The Quarry, Bagaimana pendapat dari NawaReaders, apakah semakin tertarik atau malah sebaliknya? Beri tahu kami di sosial media kami ya!