Game Horor Sinematik, The Quarry, Unjuk Trailer Perdana dan Tanggal Rilis!

Trailer the quarry
© Supermassive Games 2022. Published and distributed by 2K

Pengembang gim 2K dalam kanal YouTube-nya telah merilis trailer gim teranyarnya, The Quarry pada Kamis (17/3) yang lalu. Gim The Quarry ini merupakan gim besutan Supermassive Games dengan 2K Games sebagai penerbitnya. Sebagai informasi tambahan, Supermassive Games merupakan pengembang seri gim Dark Pictures Anthology dan Until Dawn. Untuk tanggal rilisnya sendiri akan hadir pada Jumat (10/6) mendatang. Gim ini akan hadir untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam. Untuk harganya di Steam sendiri, dalam masa pre-order ini dibanderol dengan harga Rp.650.000. Detail lebih lanjut bisa kunjungi situs resminya di sini.

Berikut adalah informasi tentang The Quarry dalam trailernya:

Di Kala Para Remaja Jadi Buruan Rakyat Setempat

The Quarry adalah gim horor naratif untuk remaja di mana setiap pilihan pemain akan berpengaruh bagi cerita yang berlangsung. Pemain juga akan menentukan siapa yang bertahan hidup untuk menceritakan kisah tersebut.

Menampilkan rangakaian ikon bintang dan selebriti Hollywood, termasuk David Arquette (seri Scream), Ariel Winter (Modern Family), Justice Smith (Jurassic World), Brenda Song (Dollface), Lance Henriksen (Aliens), Lin Shaye (A Nightmare in Elm Street), dll.

Saat matahari terbenam di hari terakhir perkemahan musim panas, para penasihat remaja dari Hackett’s Quarry mengadakan pesta untuk merayakannya. Tidak ada anak-anak, tidak ada orang dewasa dan tidak ada peraturan.

Hal-hal dengan cepat berubah menjadi lebih buruk.

Mereka jadi buruan penduduk setempat yang berlumuran darah dan sesuatu yang jauh lebih menyeramkan. Rencana pesta para remaja itu berubah menjadi malam horor yang tak terduga.

“Olok-olok kematian” dan “godaan yang bersahabat” memberi jalan bagi keputusan hidup atau mati. Ketika hubungan terjalin atau hancur di bawah tekanan pilihan yang tak terbayangkan.

Bermain sebagai masing-masing dari sembilan penasihat kamp dalam kisah sinematik yang mendebarkan, di mana setiap pilihan membentuk cerita unik Pemain dari beragam kemungkinan yang tersedia.

Karakter apa pun bisa menjadi bintang pertunjukan atau mati sebelum siang hari tiba. Bagaimana cerita kali ini akan terungkap?

Fitur Utama The Quarry

© Supermassive Games 2022. Published and distributed by 2K

Adapun fitur kunci yang akan hadir di gim The Quarry ini, sebagai berikut.

  • Kisah Anda, Nasib Mereka“, Apakah Anda berani memeriksa apa yang ada di balik pintu jebakan itu? Maukah Anda menyelidiki jeritan yang bergema dari dalam hutan? Apakah Anda akan menyelamatkan teman-teman Anda atau mati-matian lari untuk hidup Anda? Segala macam pilihan dan kemungkinan sangat mungkin terjadi, hidup-mati mereka di tangan Pemain, siapkan diri Anda!
  • Pengalaman Sinematik yang Menakjubkan“, Teknologi pengambilan wajah mutakhir dan teknik pencahayaan film, merupakan kombinasi dengan penampilan luar biasa dari ansambel ikonik dari talenta Hollywood. Hal tersebut menghidupkan kengerian Hackett’s Quarry dalam perjalanan sensasi sinematik yang mendebarkan.
  • Nikmati Ketakutan dengan Teman“, Percayakan cerita kali ini kepada teman-teman Anda, di mana pemain yang mendapat undang menonton bersama dan memberikan suara pada keputusan penting. Dengan begitu menciptakan cerita yang terbentuk oleh seluruh grup! Atau, bermain bersama demi pengalaman bermain bersama dalam horor di mana setiap pemain memilih konsekuensi dan mengontrol tindakan mereka.
  • Sesuaikan Pengalaman Anda“, Kesulitan yang dapat pemain sesuaikan untuk semua elemen permainan memungkinkan pemain dari tingkat kesulitan apapun dapat menikmati kengeriannya. Jika Pemain lebih suka menonton daripada bermain, Movie Mode memungkinkan pemain menikmati The Quarry sebagai film thriller sinematik yang layak dinikmati. Pilih bagaimana pemain ingin cerita terungkap, cukup duduk, dan nikmati cemilan di antara semua jeritan!

The Quarry ini sangat cocok bagi NawaReaders yang suka dengan gim horor dengan pengalaman sinematik yang mantap, apalagi dari pengembang gim yang sudah tangan dingin dalam industri video gim dunia.

Bagaimana dengan trailer The Quarry kali ini, Apakah NawaReaders tertarik untuk memainkan gim satu ini? 

© Supermassive Games 2022. Published and distributed by 2K