Pacaran Sama Killer? Dead By Daylight Rilis Dating Sim “Hooked on You” Rilis Musim Panas Ini!

Lucu juga developer dari Dead by Daylight satu ini, bisa aja kepikiran bikin game simulasi kencan. Tapi The Spirit kok cakep juga ya

Trailer Hooked on You
©2022 Behaviour Interactive, Hooked on You: Dead by Daylight

Pada Rabu (18/5), Kanal YouTube Dead by Daylight merilis trailer game dating sim Hooked on You.

Kali ini Behaviour Interactive dan Psyop lakukan kerja sama untuk menggarap simulasi kencan satu ini. Jika NawaReaders kurang tahu tentang siapa mereka, tim Psyop adalah pengembang gim novel visual “I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good“.

Gim spin-off dari Dead by Daylight ini sendiri akan hadir di PC lewat Steam pada Musim Panas 2022 mendatang.

Hooked on You, Cari Cinta atau Mati Mencoba

Game dating sim Hooked on You, merupakan perpaduan humor dan romansa yang menciptakan relasi unik antara penggemar dan pembunuh favorit mereka.

Dengan bentuk seperti layaknya novel visual umumnya, nantinya akan ada beragam rute yang dapat pemain pilih. Tujuannya dengan novel visual pertama Dead by Daylight ini untuk memberikan penggemar cara baru yang benar-benar unik dan mengejutkan untuk mengalami dunia DBD.

Berikut adalah sinopsis yang telah tercantum dalam trailer Hooked on You.

Dalam pulau pembunuhan ini terdapat empat Pembunuh seksi yang, di balik penampilan luar mereka yang mematikan, hanya menginginkan sedikit romansa.

Menggoda pemain ke dalam hati mereka, mengungkap tikungan gelap di sepanjang jalan. Akankah pemain akan menemukan cinta sejati, menjalin persahabatan… atau terbelah sampai mati? Hanya kalian yang bisa memutuskan.

4 Pembunuh Siap Mecabik-cabik Hatimu!

Hooked on You
4 Pembunuh dari seri Dead by Daylight | ©2022 Behaviour Interactive, Hooked on You: Dead by Daylight

Di sini pemain akan menggoda dan pacaran dengan 4 pembunuh khas dari seri Dead by Daylight. Keempatnya sangatlah berbeda, dengan sifatnya yang khas, namun tetap menggoda.

Pilih kata-kata yang tepat untuk membantu mereka lepas dari hambatan mereka, sambil membuka sisi yang sangat intim dari kepribadian mereka.

Bagaimana Anda bermain dapat memberi pemain banyak akhir cerita yang unik untuk setiap Pembunuh. Cinta sejati yang penuh gairah, hingga persahabatan yang abstrak, hingga kebencian yang pahit siap menanti. Semua seperti kencan sungguhan!

Keempat pembunuh yang akan hadir antara lain dalam Hooked on You.

  • Evan MacMillan / The Trapper
  • Anna / The Huntress
  • Philip Ojomo / The Wraith
  • Rin Yamaoka / The Spirit 

Mengenai Dead by Daylight

Datang dari pengembang bernama Behaviour Interactive, lahirlah game horor bertajuk Dead by Daylight. Rilis pertama kali pada Juni 2016 lalu, gim ini mendapatkan sambutan yang sangat baik oleh komunitas Steam.

Apalagi mengusung konsep bertahan hidup dan lari dari sang pembunuh yang siap mengincar pemain. Gim ini juga telah berkolaborasi dengan nama besar seperti The Ring (Sadako), Silent Hills, dan Resident Evil.

Bahkan gim ini sempat gratis di Epic Games Store pada Desember 2021 yang lalu.

Siapa yang sangka, gim kejar-kejaran Dead by Daylight, akan memiliki novel visual seperti ini. Kira-kira saat rilis nanti akankah NawaReaders mencoba gim Hooked on You ini?

Baca juga rekomendasi kami untuk game horor lainnya seperti IB Remake.