Spike Chunsoft, lewat situs resminya mengumumkan adaptasi video game dari seri manga dan anime Made in Abyss. Mengambil judul Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness.

Petualangan indah, berdasarkan cerita original di manga

Di sini, Pemain akan merasakan petualangan di Abyss yang indah, namun tak kenal ampun. Game Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness akan mengusung genre action RPG dan memungkinkan para pemain untuk kembali menjalani cerita original dari manga dan anime Made in Abyss.

Spike Chunsoft Made in Abyss Action RPG Video Game

Spike Chunsoft menghadirkan mode cerita dimana pemain dapat mengikuti petualangan Riko, Reg, dan Nanachi mengarungi kedalaman Abyss. Lebih dari itu, pemain juga dapat bertemu tokoh-tokoh ikonik seperti Ozen dan Bondewd.

Selain adaptasi dari kisah aslinya, akan ada juga cerita original Made in Abyss lainnya yang mengambil latar setelah perjalanan Riko dan Reg dimulai. Dalam kisah ini, Pemain akan berperan sebagai karakter tanpa nama yang baru pertama kali terjun ke Abyss.

Spike Chunsoft Made in Abyss Action RPG Video Game

Akihito Tsukushi, pengarang asli seri Made in Abyss akan berperan sebagai supervisor cerita dalam game action RPG ini. Beliau akan memastikan story original dalam gim ini tetap sesuai dengan cerita aslinya, dan mempertahankan feel dunia fantasi-gelap. Berbagai seiyuu yang mengisi suara di anime Made in Abyss akan kembali memerankan tokoh-tokoh mereka di sini.

Miyu Tomita akan kembali mengisi suara Rinko dari Made in Abyss. Sementara Reg oleh Mariya Ise, dan Nanachi oleh Shiori Izawa. Adaptasi video gim Made in Abyss akan rilis pada tahun 2022, untuk platform Nintendo Switch, Playstation 4, dan PC.

Sinopsis Made in Abyss

Di suatu dunia, terdapat Abyss, sebuah jurang tak pernah tersentuh dasarnya. Tempat tersebut penuh dengan misteri, seperti peradaban apa yang ada di sana? atau makhluk-makhluk apa yang menghuninya? Berbagai petualang lahir dan mati di tempat ini. Riko adalah salah satu Cave Raider pemula yang punya hasrat untuk sampai ke dasar Abyss. Suatu hari, ia menemukan Reg, seorang bocah robot yang kemungkinan datang dari dasar Abyss.

Riko yang ingin menjadi petualang seperti ibunya, dan Reg yang tak ingat masa lalunya. Mereka berdua memutuskan untuk menuju dasar Abyss, dan menemukan jawabannya. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Nanachi, yang mengetahui rahasia-rahasia mengerikan yang ada dalam Abyss.

Made in Abyss juga telah mengumumkan judul dari season kedua anime tersebut, yang dapat anda baca pada pranala berikut.

Nawala Karsa NK Kurio