Joget Nostalgila Bersama di Super Ani☆Fever, Desember Ini!

Siap goyang sambil nostalgia anisong sampai gontai?

Seno Triadi
Super Ani☆Fever
Super Ani☆Fever undang para wibu se-Jabodetabek untuk berpesta bersama! | FOTO: dok. Gejolak Wibu Akhir Pekan | EDIT: Seno Triadi

Setahun telah berlalu sejak Gejolak Wibu Akhir Pekan (GWAP) terbentuk menjadi suatu komunitas, begitu pula Supercell ID’s yang menjadi bagian dari  Supercell FC World sejak 13 Desember 2013 lalu.

Kini, dua komunitas tersebut berkolaborasi mengadakan event anisong bertajuk Super Ani☆Fever yang akan dimeriahkan oleh berbagai DJ ternama untuk memperingati “GWAP’s first anniversary and Supercell ID’s 9th Anniversary” pada Jumat (9/12)  mendatang di Tori Shonen, Gading Serpong.

Super Ani☆Fever, Kenang Banyak Anisong Legendaris Bersama!

Super Ani☆Fever
Poster visual resmi untuk Super Ani☆Fever | FOTO: dok. Gejolak Wibu Akhir Pekan | EDIT: Seno Triadi

Perhelatan event Super Ani☆Fever akan mengajak para penggemar jejepangan bernostalgia dengan menghadirkan berbagai lagu anime yang memorable dari era 2007 hingga 2014 yang catchy dan ikonis.

Tidak hanya mengajak kalian bernostalgia, Super Ani☆Fever akan dimeriahkan juga oleh berbagai lagu dari Supercell & Egoist, serta para Virtual Idol yang tak kalah populer, seperti Vocaloid, Utaite, [email protected], Love Live, dan tidak ketinggalan Vtuber dari Hololive dan Nijisanji!

Nantinya, akan ada deretan DJ yang akan menghibur kalian selama Super Ani☆Fever berlangsung, yakni NBILSM, Azuka, House of Heroes, Kautsar, Dyolow, KNTD, dan Namya

Super Ani☆Fever hadir bagi kalian yang rindu acara jejepangan sambil bernostalgia dengan berbagai lagu ikonis anime era 2007 hingga 2014, menariknya acara ini gratis lho!

Namun, hanya diperuntukkan bagi yang berusia di atas 18 tahun, dan 21 tahun untuk yang mengonsumsi alkohol!

Ada Fasilitas Tambahan Juga, Lho!

Super Ani☆Fever
Bagi yang kesulitan cari fasilitas untuk ke venue atau istirahat pasca event, ada Tori Wisata dan Tori Turu, lho! | FOTO: dok. Gejolak Wibu Akhir Pekan | EDIT: Seno Triadi

Bagi NawaReaders yang berada di Jakarta, tenang saja karena Super Ani☆Fever akan menyediakan shuttle Tori Wisata yang akan mengantarkan kalian ke Tori Shonen, Gading Serpong.

Dan bagi kalian yang khawatir terlalu mabuk untuk pulang, Tori Shonen juga menyediakan Tori Turu di mana staff akan menjaga kalian dan memastikan kalian untuk beristirahat dengan nyenyak hingga sober kembali.

Kalian juga bisa untuk melakukan RSVP Table: +62 857 7419 8219 (Tya).

Tentang GWAP

aniloid night fever
Poster resmi untuk Aniloid Night Fever, dari Gejolak WIbu Akhir Pekan. | FOTO: dok. Gejolak Wibu Akhir Pekan | EDIT: Seno Triadi

Berdiri pada tanggal 10 Desember, Gejolak Wibu Akhir Pekan, biasa disingkat GWAP, adalah sekelompok wibu yang mengedepankan keasikan dan kebersamaan dalam setiap kemeriahan yang mereka datangkan.

Sejumlah event musik telah digelar oleh GWAP sejak pembentukannya, termasuk Aniloid Night Fever.

Tentang Supercell FC ID

supercell fc indonesia
Komunitas Supercell FC Indonesia, wadah para pecinta diskografi band supercell | FOTO: dok. Gejolak Wibu Akhir Pekan

Supercell FC Indonesia adalah komunitas informal fans supercell dan EGOIST yang mencakup se-Indonesia.

Komunitas ini sudah berdiri sejak 13 Desember 2013 sebagai komunitas regional negara dari Supercell FC World.

Oleh karena itu menjadikan Supercell FC Indonesia sebagai perkumpulan fans supercell dan EGOIST satu-satunya di Indonesia.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.