Bengong Sabtu Ini Mau Ngapain? Datangi Acara GWAP Aja!

Malam minggu bingung mesti ngapain? Enggak perlu khawatir, sebab acara GWAP segera meriahkan hidupmu dengan lagu-lagu Vocaloid ternama!

Seno Triadi
gejolak wibu akhir pekan

Mulai Sabtu (18/6) ini, sebuah event paling meriah untuk komunitas pop kultur ibukota segera berlangsung! Event yang ternamakan Gejolak Wibu Akhir Pekan (GWAP) ini menghadirkan sejumlah musisi DJ independen tanah air.

Untuk GWAP Juni ini akan tetap terlaksanakan di sebuah kafe bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Hadirkan suasana gemerlap penuh anime, seperti apa acara ini nantinya?

Gejolak Wibu Akhir Pekan, Lepas Penat dengan Dendangan Jejepangan!

GWAP merupakan sebuah acara dengan bertujuan untuk memfasilitasi komunitas pop kultur berlepas jenuh setelah hiruk pikuk kesibukannya.

Acara ini sebenarnya tercanangkan pada Jumat (1/4) kala menjelang bulan Ramadan, dan terprakarsai oleh kafe Tori Kazoku.

Selama dua bulan bergulir, acara GWAP telah menggelar eventnya beberapa kali setiap minggunya.

Sebuah pernyataan dari panitia eventnya menyebutkan tujuan acara ini, sembari mengumumkan logo terbaru mereka:

-Not All treasure silver and gold –

Hari ini secara resmi @gejolakwibuakhirpekan punya logo Terbaru..

mengusung semangat Nakama yang bersoju ria dibawa gugur pohon sakura. Bercanda tawa dan saling ada untuk satu sama lain di saat membutuhkan..

Cita – cita kami sederhana untuk membuat gejolak wibu semakin di kenal di lautan dan pulau penuh kebahagiaan.

Raise the flag Nakama!! Let’s goo to the Sea!

Nuansa Vocaloid Malam Minggu!

gejolak wibu akhir pekan
Poster resmi untuk Gejolak Wibu Akhir Pekan, tema Aniloid Night Fever.

GWAP Juni ini akan mengambil tajuk, ANILOID NIGHT FEVER, yang akan mengangkat sejumlah trek dari artis virtual Vocaloid, termasuk Hatsune Miku.

Sejumlah musisi independen terkonfirmasi mengisi acara ini antara lain Azuka, Soba, Namya, duo REDSHIFT, dan Ribeat.

Tiket masih dapat NawaReaders pesan seharga Rp. 125.000,-, yang mana harga termasuk sajian soft drink, cocktail, dan atau bir.

GWAP meyakinkan dengan acara bertajuk khusus ini terharapkan semua pengunjungnya dapat bersenang-senang melupakan segala problem yang ada.

Karena, menurut mereka, memiliki Nakama untuk bersenda gurau bersama adalah hal terbaik meluapkan segala gejolak yang ada.

 

Dimanakah Tempatnya?

Untuk acara ini akan berlangsung selama malam Minggu hanya di Tori Kazoku, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kafe yang memiliki suasana anime One Piece bertabur shounen ini berada tepat di Menara Anugerah, komplek Mega Kuningan. Patokannya di depan Kedutaan Besar Thailand untuk RI.

Akses menuju venue hanya dapat melalui halte TransJakarta Patra Kuningan, yang berjarak 500m dari tempat GWAP akan digelar Sabtu ini.

Sejauh ini, NawaReaders dapat mengunjungi tempat acaranya hanya lewat moda TransJakarta, tepatnya lewat rute 6C, 6D dan 4D.

Makin penasaran event ini sebenarnya, apakah yang GWAP ingin pamerkan nanti suasana Vocaloid Night di Jakarta!